BREAKING NEWS
Search

Peringati HUT Pemberdayaan 7 Suku Ke-I, Tim Pemberdayaan 7 Suku Papua Akan Gelar Doa Syukuran Bersama

Sekjen Tim Pemberdayaan7 Suku
Papua, Manase Degei (Foto: Dok Prib)
Timika, (KM)---Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pemberdayaan 7 Suku Papua yang ke-1, Tim Pemberdayaan 7 Suku Papua akan menggelar doa syukuran bersama, seluruh pekerjaan dan masyarakat yang ada di Timika, Papua, Selasa, (13/10/15) besok.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di masing-masing area kerja PT. Freeport Indonesia (PTFI), kontraktor, Privatasi dan sub kontraktor dalam lingkungan kerja PT. Freeport Indonesia.

Kata Sekertaris Jendral Tim Pemberdayaan 7 Suku Papua, Menase Degei, mengatakan, acara dao dan syukuran bersama dalam memperingati HUT itu merupakan Peringati  bayi harga dari Tujuh suku Papua dan bayi ini ada ditengah kita, sudah genap satu tahun,”katanya kepada www.kabarmapegaa.com.
 
Pihaknya mengajak, mari kita jaga dan dukung bayi harga diri ini melalui program pembedayaan yang disahkan oleh Presiden PT. Freeport Indonesia bapak Rozik B. Soetipo melalui Kick Of meeting pada 13 Oktober 2015 di Jakarta dan ditandatangani oleh Mr. James R. Moffat pada, 27 Oktober 2015,”ajaknya.

“saat itu, terjadi kontra dalam Tim management dan Tim Pemberdayaan 7 Suku Papua,”tandasnya.

Tetapi, lanjutnya, Presiden PTFI membentuk Tim Revitalisasi dan Restrukturisasi mangement secara menyeluruh,”katanya. 

“akhirnya, MR. James R. Moffatt mengeluarkan naska keputusan dan Interofficememor Andum dengan nama Freeport New Era Agreement dengan nama Freeport goes to clean and good goverment PTFI,”kata Sekjen Tim PTSP PTFI itu.(Alexander Gobai/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Peringati HUT Pemberdayaan 7 Suku Ke-I, Tim Pemberdayaan 7 Suku Papua Akan Gelar Doa Syukuran Bersama