BREAKING NEWS
Search

Bupati Intan Jaya Janji Lengkapi Fasilitas Asrama

Bupati Kab. Intan Jaya, Natalis Tabuni
SS, MSi Menggunting Pita Asrama
Intan Jaya. (Foto: Alex Gobai/KM)
Jayapura, (KM)---Usai Meresmikan asrama Putra Intan Jaya di Jayapura, Senin, (02/11/15) kemarin, Bupati Kabupaten Intan Jaya, Natalis Tabuni, SS,.MSi berjanji akan melengkapi fasilitas asrama yang masih belum dilengkapi.

“seperti, perlengkapan yang bersifat barang umum, perlengkapan kasur-kasur, biaya pendidikan dll,”kata Bupati Intan Jaya, dalam sambutannya, Senini, (02/11/115) kemarin.

Kata dia, Pemda akan memfasilitasi asrama iyang bersifaynya umum. Tidak seperti mempersiapakn komputer, Printer dll,"katanya.

“perlengkapan itu, harus diusakan sendirinya dari mahasiswa,”jelasnya.

Sementara, Ketua Badan Pengurus Ikatan Pelajar dan Mahasiswa/I Intan Jaya (BP IPMJ) Se-kota Studi Jayapura, Dominikus Dondegau, dalam sambutannya, mengatakan, sudah jelas asrama telah diresmikan. Namun, ada beberapa fasilitas asrama belum dibenahi,”katanya.

“seperti Komuputer, Wife, Printer, Infokus dll,”katanya.

karena itu, kata dia, perlengaapan ini, sudah menjadi tanggugnjawab pemerintah daerah, karena barang-baran adalah aset yang harus dimiliki oleh mahasiswa,”tegasnya.(Alexander Gobai/KM)




nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Bupati Intan Jaya Janji Lengkapi Fasilitas Asrama