BREAKING NEWS
Search

Rekoleksi & Makrab (KMK) St Stanislaus Jogyakarta


Foto: korcard Peserta Panita & Senior.Gobai.
Jogyakarta KM-Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) St Stanislaus,Institut Sains & Teknologi Akprind Jogyakarta,Mengadakan Rekoleksi dan Makrab di Kulonprogo,Hari sabtu hingga Minggu , 07-08 November 2015.

Peserta mahasiswa baru yang terlibat dalam kegiatan Rekoleksi dan Makrab 35 orang,di tambah dengan Panita dan Senior berjumlah 45 sehingga ikut dalam kegiatan tersebut 80 orang.

Thema yang diambil adalah”Kenali diri jalin relasi untuk jadi Peduli”.

Tema ini direnungkan dan di perdalam pada malam  puncak bersama dengan,Filater Bertho Solo,dan di bawahkan dalam materi agar lebih memperdalam mengenai,Kenal diri,Relasi,lalu jadi peduli.

kegiatan yang diadakan itu untuk mengenal diantara satu dengan yang lain,untuk berelasi sehingga peduli diantara sesama melalui  satu hati satu jiwa itulah iman katolik.

Setiap tahun kita sering adakan Makrab dan Rekoleksi ,Tujuannya adalah untuk mempersatukan iman katolik dari berbagai daerah agar kita salam sapa dan berkomunikasi melalui komunitas ini.sambutan  ketua KMK,Fransisikus Aduk.

Dari  bantuan tuhan dan kerja keras dari  teman-teman panita sehingga makrab bisa berjalan dengan baik seperti harapan.kata Ketua Makrab Sergi Jemat.

Berdasarkan pantauan www.kabarmapegaa kegiatan sangat berjalan dengan baik namun pula hanya satu dua mahasiswa baru membuat kegiatan sedikit tidak berjalan dengan baik  seperti di harapkan.(Ansel Gobai/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Rekoleksi & Makrab (KMK) St Stanislaus Jogyakarta