BREAKING NEWS
Search

Kematian Yesus Memberikan Keselamatan dan Pengharapan



Foto saat Ibadah Oukumene Berlangsung,Anselmus/KM

Yogyakarta,(KM)--Zaman sekarang pemimpin Indonesia khususnya Papua mudah terbawa arus dengan perkembangan globalisasi ini ,sehingga dengan doa bersama pemimpin Papua merasa  takut akan  Tuhan.Kata Pdt Andreas Pagawak,STh.MA.Mth kepada WWW.Kabarmapegaa.com

Ia bertambah,Banyak masalah yang terjadi di tanah Papua,maka itu kami dari Persekutuan Oukumene Mahasiswa Papua DIY,dengan rendah  hati membangun doa bersama kepada Tuhan atas semua ketidakadilan yang terjadi di tanah Papua sehingga dapat terpecah belah.Sabtu 19  Maret 2016 ,di Aula Asrama Papua DIY,Jln Kusumanegara Km,8,4. Pukul 17.00 WIB selesai.

Dalam kotbahnya,Ia mengatakan orang Papua bangkit dari penderitaan maka di butuhkan kekuatan Injil.

Lanjut lagi,Kelahiran Yesus adalah karya terbesar bagi umat manusia,tanpa kelahiran tidak ada kematian sehingga Tuhan  sendiri sudah membuktikannya.

Paskah merupakan hari kematian Tuhan bagi umat Manusia sehingga salib dimaknai sebagai arah pertikal Tuhan dan Manusia dan arah Horizontal Manusia dengan Manusia,Tambahnya.

Dengan persekutuan ini,Mudah mudia pelajar dan mahasiswa Papua merasa bersatu demi Papua,berkarya demi banyak orang, sehingga tidak terjabak pada dunia global ini.kata ketua Persekutuan Oukumene DIY,Meiron Edo Wenda.

Saya berharap,mahasiswa dan pelajar Papua yang ada di Yogyakarta agar kedepan boleh ikut terlibat dalam kegiatan kegiatan seperti ini.tambahnya.

Thema  dalam ibabah,”Kematian Yesus Memberikan persaudaraan  dan pengharapan”,(Kolose 2:13-15 dan Pilipi 2:2-11).

Berdasarkan pantauan WWW.Kabarmapegaa.com  kegiatan dari awal hingga akhir berjalan dengan lancar.

(Anselmus Gobai/KM)




nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Kematian Yesus Memberikan Keselamatan dan Pengharapan