BREAKING NEWS
Search

FSMPRP Dan KNPB Mendukung ULMWP For Full Member MSG Via Ibadah



Usai Ibadah KNPB Konsulat Indonesia Tengah Makasar dan FSMPRP mendukung ULMWP For MSG
Foto: Dok KNPB Konsulat Indonesia Tengah Makasar.
Makasar, (KM)—Rakyat Papua yang tergabung dalam Forum Solidaritas Mahasiswa Peduli Rakyat Papua (FSMPRP) dan KNPB Konsulat Indonesia tengah Makassar menggelar Ibadah doa dan puasa untuk  mendukung penuh ULMWP masuk sebagai anggota penuh di MSG 13 April 2016 di depan asrama cenderawasih IV Makassar.

“Kami mendukung ULMWP For FULL MEMBER MSG dan tuntutan kami hanya satau,refrendum untuk Papua," Kata Ketua KNPB Makasar Andi Ekapiya Yeimo kepada Media ini Via pesan singkat Sabtu ( 16/16)

Menurutnya, melalui spanduk, famplet, Megaphone, Doa dan puasa  serta aksi  yang dilakukan oleh  Rakyat Papua merupakan dukungan rakyat papu untuk ULMWP masuk di MSG," Ucapnya.

"Jadi, Kejiwaan kita sebagai tanah leluhur kita West Papua dan ini sebagai martabat dan  harga diri  rakyat papua  untuk menujuh titik akhir," bebrnya.

Sementara itu, Asuma Haluka mengatakan, sikap kita sebagai orang Papua, ideology  tak akan  hilang namun rakyat papua  mendukung penuh ULMWP masuk ke MSG sebagai anggota penuh,"tuturnya.

lanjutnya dia, segerah dibebaskan beberapa aktivis Papua merdeka  yang ada ditahanan  sepertinya Ketua KNPB Mimika Steven Iklay, 11 Aktivis di Numbai, Yaukhimo, dan beberapa daerah di papua segera di keluarkan," tegasnya

"Masalah Papua bukan dengan Indonesia, masalah Papua sudah menuju ke Internasional dan dunia ke pasifik,"jelasnya.

(Yunus E Gobai/KM)








nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “FSMPRP Dan KNPB Mendukung ULMWP For Full Member MSG Via Ibadah