BREAKING NEWS
Search

Mobil Taksi Expo Yang Ditumpangi Masa Aksi Dihancurkan Aparat

Mobil Taksi Expo-Abe Itu Menjadi Sasaran, Rabu, (13/04/16) (Foto: Alexander Gobai/KM)

Jayapura, (KM)---Ribuan masa aksi yang di mediasi Komite Nasional Papua Barat (KNPB) gelar aksi dalam mendukung United Liberatioan Movement For West Papua (ULMWP) agar masuk sebagai anggota penuh di  Melanesia Speerhead  Group (MSG).

Berlangsungnya aksi dalam keadaan yang begitu mencekam, aparat kepolisian dapat menghancurkan Mobil taksi Expo-Abe yang ditumpangi masa aksi tepat di lampu merah, pertigaan  jalur menuju ke perumnas III dan jaluar menuju ke Expo, Waena, Papua tepat pada pukul 12.15 Waktu Papua.

Pantauan kabarmapegaa.com aksi itu dimulai di beberapa titik yang berbeda. Ada yang aksi di Expo, Perumnas III Waena, dan di Lingkaran Abe.

Aksi itu ditutupi dengan berpakai abu-abu dengan kelengkapan alat Negara dan memegang tali rotan hingga membawa anjing liar. Dalam bereaksi itu, aparat dapat mengeluarkan nada yang keras terhadap masa aksi, “cepat jalan, jalan, jalan. Kamu mau dengar siapa, cepat jalan, jalan.

“meski aparat mengeluarkan nada yang keras, masa aksi tetap berdiri dan eksis berada pada satu garis komando. Hingga  menuju pada tempat tujuan di Perumasa III,  tepat di belakang Sekertariat Keluarga Besar (Kabesma) Uncen, Waena. 

(Alexander Gobai/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Mobil Taksi Expo Yang Ditumpangi Masa Aksi Dihancurkan Aparat