BREAKING NEWS
Search

Benny Giyai Ajak Orang Tua Harus Sekolahkan Anak-Anak Negeri

Situasi Diskusi Bersama Dr. Pdt. Benny Giyai di Susteran Maranatha, Waena.
(Foto: Alexander Gobai/KM)
Jayapura, (KM)---Ketua Sinode Gereja Kemah Injil (Kingmi) di Tanah Papua, Dr. Pdt. Benny Giyai mengajak orang-orang tua yang memunyai anak harus memberikan pendidikan atau menyekolahkan anak dan cucu Negeri Papua agar mereka mendapatkan ilmu dan pengetahuan yang berkualitas.

“kita harus punya iman dan kepercayaan yang kuat agar memajukan pendidikan anak dan cucu negeri Papua kita, agar mereka bisa sekolah. Orang tua harus sekolahkan anak-anak negeri Papua”kata Giyai, Jumat, (20/05/16) Saat Diakan Diskusi Terbatas Menuju Papua Baru di Susteran Maranatha, Waena.

Menurutnya, pengaruh perkembangan masa kini kadang membuat anak-anak Negeri jatuh dalam situasi semacam ini. 

“agar tidak terjerumus dalam perkembangan itu. Ia ajak, kita harus bangun pendidikan yang berkualitas. Pendidikan harga mati di tanah Papua. Hanya dengan melalui pendidikan kita bisa pecahkan bangsa ini,”katanya.

Lanjutnya, “kita perlu juga bangun budaya membaca. Baik dilakukan di rumah maupun di mana saja. Sehingga anak-anak Papua itu berkualitas.

Alexander Gobai




nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Benny Giyai Ajak Orang Tua Harus Sekolahkan Anak-Anak Negeri