BREAKING NEWS
Search

BP IPPM-SM Labeja Dilantik

Usai Dilakukan Upacara Pelantikan (BP IPPM-SM) Dilakukan Foto Bersama di Asrama Tunas Harapan, 
Padang Bulan, Jayapura. (Foto: Marcelino Kudiai/KM)
Jayapura, (KM)---Badan Pengurus terpilih dari Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Suku Mee (BP IPPM-SM) Lahir Besar Jayapura periode 2016-2018 telah dilangsungkan kegiatan upacara  pelantikan, Sabtu, (25/06/15) Pukul 11:30 di Asrama Tunas Harapan, padang Bulan, Jayapura, Papua.

Thema yang diangkat dalam kegiatan itu ialah "Meletakan Dasar Yang Baik Dan Benar Demi Perubahan Yang Akan Tampak Jelas Kedepan”. Dengan Motto yang ditulis pada spanduk ialah "Labeja Bangkit dan Bersinar Yes, Yes, Yes". 

Badan Pengurus terpilih Marthen Youw mengajak, mari kita  bangkitkan ikatan ini kembali. Lanjutnya, Ikatan ini bukan baru, namun sudah dibentuk dari tahun 90-an. Namun ikatan itu fakum lamanya. Untuk itu, pihaknya berharap melalui badan pengurus baru ini, kita menggerakan kembali ikatan ini dengan bekerja keras dan semangat.

“Melalui IPPM-SM ini agar dapat melakukan perubahan baru. Selain itu juga, dapat mencetak agen-agen penerus yang mampu bisa menghadapi tantangan masa mendatang,” katanya, Kepada kabarmapegaa.com.
 
Dalam waktu yang bersamaan, Senior dari Ikatan IPPM- SM,  Doni Gobai dalam sambutannya mengatakan, melihat dengan fase dan banyak perkembangan yang sedang terjadi di masa kini adalah salah satu tantangan yang besar yang sedang kita alami. Ia mengajak, sekarang, kita harus menyiapkan modal mental dan modal kerjasama untuk menghadapi tantangan itu.

“Melalui wadah ini kita dapat menghadapi perkembangan yang kadang merajarela di negeri ini lebih khususnya di Mee Uwodide. Jadi, menurutnya, perlu kita siapakan diri kita yang matang, "jelasnya".

Ia berharap, semoga badan pengurus terpilih, saling menjaga dan saling menghargai badan pengurus baru,”harapnya ketua BEM Uncen itu.

Pewarta    : Marchelino Kudiai

Editor        : Alexander Gobai



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “BP IPPM-SM Labeja Dilantik