BREAKING NEWS
Search

Kantor BKD Dogiya Dipalang Akibat Pemda Tak Serius Urus SK CPNS


Aktivitas di kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Dogiyai tampak sepi setelah dipalang –
Jubi/Agus Tebai

Dogiyai, (KM)---Kantor Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKD) Kabupaten Dogiyai dapat palang dari Calon Pegawa Negeri Sipil (CPNS), akibat Pemerintah daearah (Pemda) tak serius mengurus dan tidak memberikan keterangan yang jelas terkait Surat Keputusan (SK) CPNS.


“Kami memalang kantor itu, karena sesuai kesepakatan perjanjian  BKD dan calon CPNS pada tanggal 9 Mei 2016 itu dalam watu dekat sudah dikeluarkan. Tapi, hingga kini, masih saja belum ada kejelasan memberikan keterangan yang jelas terkait pembagian SK CPNS itu,”kata Isak Waine salah satu CPNS, kepada kabarmapegaa.com, Kamis, (23/06/16) dari Moanemani.


kata dia, beberapa bulan lalu sesuai kesepakatan kami dengan BKD akan dibagikan SK dalam waktu dekat. Tapi, kenyataannya hingga saat ini belum ada kejelasan pembagian SK bagi CPNS.


“Hal ini tak adil dan kami tak terima. Padahal, pembagian SK sudah dikeluarkan secepatnya dari sebelum-sebelumnya,”katanya.


Lebih lanjut, kata dia, Kalau SK CPNS atau Database atau K2 sudah ada. Tetapi, persoalanya, informasi umum tentang SK CPNS yang belum ada kejelasan,”ungkapnya.


Terkait Perbedaan K2 dengan database, kata dia, hal itu sudah menerima gaji bagi calon CPNS pada bulan pertama juni. Lanjutnya, namanya dinaikan bersamaan dengan informasi umum.


Data yang dihimpun dari media ini, 95 orang hingga kini belum dapatkan SK. Hal itu, Waine meminta kepada Pemda dalam hal ini Bupati setempat, segera menjelaskan letek persoalananya SK CPNS itu.


Jika belum ada kejelasan dari Pemda, ia berharap,  dirinya bersama rekan-rekannya akan  memalang kantor BKD.


Pewarta     : Martinus


Editor         : Manfred Kudiai



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Kantor BKD Dogiya Dipalang Akibat Pemda Tak Serius Urus SK CPNS