BREAKING NEWS
Search

Dinas Perindakop Dogiyai Buka Puasa Bersama

Kepala Dinas Perindakop serta Seluruh Staf Pegawai Negeri di Dinas itu Melangsungkan 
Kegiatan BukaPuasa Bersama d Dogiyai. (Foto: Musa Boma/KM)
Dogiya, (KM)---Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Peringdakop) Kabupaten Dogiyai membuka puasa bersama seluruh staf pegawai negeri yang bekerja di Dinas tersebut, Rabu, (22/06/16) di Dogiyai, Papua.

Kepala Dinas Perindakop, Andreas Gobai, dalam sambutannya, mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh staf pegawai negeri yang sudah membanting tulang bekerja sama demi meningkatkan dan perkembangan di Kab. Dogiyai ini.

Melalui momentum buka puasa ini, pihaknya mengajak mari kita semua, kita  saling menjaga hubungan yang baik antar SKPD, antarpegawai terutama di lingkungan Perindagkop dengan tetap membina toleransi antar umat beragama. 

“Karena sebentar lagi saudara-saudari kita akan merayakan hari raya Idul Fitri. Sehingga kita yang beragama lain, ia mengajak, mari mendukung dan menguatkan mereka sehingga bisa memperoleh hikmat di akhir dari puasa selama sebulan ini,”katanya dihadapan pegawai negerinya. 

Kata dia, banyak hal yang telah kita kerjakan bersama-sama, inilah hal yang baik. Tetapi, juga banyak pekerjaan harus kita dikerjakan dengan sungguh sungguh untuk kedepan, salah satunya pemindahan pasar dan terminal ke pasar baru di Tokaapo dari Egenida. 

Dalam sambutanya terkait pemindahan pasar, pihaknya meminta dukungan kepada pihak keamanan TNI/Porli, Brimob Pakhas TNI, AU, Tokoh Agama, Tokoh Adat Tokoh Pemuda Tokoh Perempuan. Jugaia meminta kepada kepada semua stakeholder terutama kepada Bupati, harus mendukung guna terciptanya penataan kawasan pasar central yang terpusat di Tokaapo itu. 

Ketika kita berbicara Pasar kata dia, pasar adalah wajah sebuah daerah dan sebuah wajah Pemerintahan. untuk itu, Gobai mengajak kita tata dan kelolah pasar secara baik dan teratur sehingga pasar kita semakin baik. 

Selain itu, kata dia, kedepan, tantangan kita semakin berat terutama tugas pelayanan pemerintahan dan pembinaan kemasyarakatan setempat. Sebagai dinas yang berhubungan langsung dengan masyarakat terutama dalam perindustrian, perdagangan koperasi dan (UKM) kita tetap bekerja sesuai dengan tupokis dengan mendukung dan saling bergandengan tangan untuk tetap berkerja sesuai dengan asas Panc Prasetia kita. 

Gobai berharap, tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan kita, sehingga dengan kebersamaan itu kita melayani rakyat kita dengan senyum sapa dan salam (3S). 

Pewarta    : Musa Boma

Editor        : Alexander Gobai



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Dinas Perindakop Dogiyai Buka Puasa Bersama