BREAKING NEWS
Search

Ini Pernyataan Sikap ULMWP Tolak Tim Papua Buatan Jakarta

Komponen Perjuangan Papua yang tergabung dalam ULMWP gelar jumpa pers (Jubi/Mawel)
Jayapura, (KM)---United Liberation Movement for West Papua (ULMWP) dengan tegas menolak tim dari Papua yang berdiri sebagai tim Pencari Fakta yang dibuat dari Jakarta untuk menggagalkan diplomasi ULMWP dan tim PIF.

Ini pernyataan sikap ULMWP sebagai penolakan Tim Papua buatan Jakarta.

Kami menolak dengan Tegas Tim Pencari Fakta Kolonial Indonesia yang melibatkan Orang Asli Papua (OAP) seperti Marinus Yaung, Matius Murib, Lien Maloali dan lain-lain, karena tidak mempunyai kapasitas dalam menyelesaikan semua kasus Pelanggaran HAM di Papua

Kami mendesak segera mengirim Tim atau Pengawasan Internasional terhadap Suara West Papua.

Kami Rakyat Papua Mendesak Tim Pencari Fakta Pasifik Island Forum (PIF) segera ke Papua.

Kami mendesak semua Aktivis HAM, Agama, Korban dan seluruh Rakyat Papua untuk tidak terlibat dan menolak Tim Pencari Fakta Pelanggaran HAM bentukan Menkopolhukam RI.

Kami seruhkan kepada seluruh Komponen Rakyat Papua untuk ikut terlibat dalam Aksi Demo damai menolak Tim Pencari Fakta dari Jakarta, dan akan silaksanakan pada hari Rabu tanggal 15 Juni 2016 mendatang yang dimediasin oleh Komite Nasional Papua Barat (KNPB).

Pewarta    : Daniel Hagimuni

Editor        : Alexander Gobai




nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “ Ini Pernyataan Sikap ULMWP Tolak Tim Papua Buatan Jakarta