BREAKING NEWS
Search

Marten Tekege : Panitia Siap Sukseskan Porseni Bas IV Paroki St. Yusup Enagotadi

Ketua Panitia I, Marten Tekege, saat menyambut kedatangan muda-mudi dari Paroki masing-masing. (Foto: Yoga/KM)


Paniai, (KM)--Ketua I panitia pelaksana Pekan Olah Raga, Basar dan Seni (Porseni Bas) muda-mudi katolik, Dekenat Paniai IV, Marten Tekege, kepada www.kabarmapegaa.com Sabtu, (18/06) bertempat di Aula Paroki St Yusup Enagotadi, menyatakan kamia siap menyukseskan kegiatan ini dari mulai hingga akhir yang akan berlangsung dari tanggal 18-26 Juni 2016.


“Kami panitia penyelenggara siap menyukseskan kegiatan ini. Kami telah melakukan penjemputan peserta, dari tujuh paroki yang ada di dekenat Paniai,"

Tambanya, segala macam persiapan telah kami lakukan untuk menyelenggarakan kegiatan ini. Kegiatan Porseni Bas Ke-IV Muda/I Dekenat Paniai, Keuskupan Timika.

"Kegiatan Porseni Bas kali ini, kami akan lebih banyak mengisi acara dengan pembinaan-pembinaan dan materi tentang "Odaa Owadaa" kepada  kaum muda-mudi  yang hadir," katanya

Sementara itu, Ketua II Panitia Pelaksana,  Stepanus Gobai, S.H, menambahkan,  ada delapan paroki termasuk paroki tuan rumah yang akan mengikuti kegiatan ini.

"Jumlah peserta yang hadir sebanyak 1.780 (seribu tujuh ratus delapan puluh) muda-mudi katolik yang berada di Dekenat Paniai," tutupnya



Pewarta : Yohanes M. Agapa

Editor    : Manfred Kudiai



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Marten Tekege : Panitia Siap Sukseskan Porseni Bas IV Paroki St. Yusup Enagotadi