BREAKING NEWS
Search

Peningkatan Tim Meepagoo FC, Para BPH Meepago Kembali Evaluasi Perkuat Formasi

Pelatih yang Juga Pendiri Meepago FC, Amborosius Yobe beserta 
Anggota Tim Meepago FC Adakan Foto Bersama
(Foto: Mateus A. Tekege/KM)

Timika, (KM)---- Para Badan Pengurus Harian (BPH) Tim Meepago FC kembali mengevaluasi memperkuat formasi juga peningkatan klasmen sementara dari urutan Ke-3 naik menjadi urutan Ke-2 setelah Meepago Fc mengalahkan Sostar dengan skor akhir 4-3 di lapangan Brimob 32 Kuala Kencana Timika. Senin, (20/06) belum lama ini.

Rapat evaluasi kali ini dilakukan memperkuat tim kebanggaan mereka supaya lebih giat dan dapat memuaskan hasil pertandingan selanjutnya diantaranya kekurangan dan kelebihan dari pada penampilan timnya. 

Pendiri Tim Meepago FC, Ambrosius Yobe, dalam evaluasi itu  mengatakan, pertandingan selama tim Meepago Fc berhadapan dengan tim-tim lain yang telah terdaftar dalam Kompetisi Usia 23 dari Asosiasi PSSI Kabupaten Mimika tahun 2016 dalam keadaan apapun sportifitas bermain oleh para pemain Meepago Fc perlu menjaga wibawa kita.

“Karena sering terjadi saling memancing emosi agar kita terpancing untuk terjadi hal-hal negatif yang tidak diinginkan oleh kita bersama dalam pertandingan berlangsung maupun diluar,”ungkap Yobe, Kepada kabarmapegaa.com, Kamis, (23/06/16).

Ia menjelaskan lanjutan dari pertandingan itu kata dia, Pertandingan sepak bola sistem kompetisi klasemen Meepago Fc adalah salah satu tim yang ikutsertakan dalam pertandingan kompetisi Penuh, akan menggunakan dua opsi dalam menambahkan poin untuk tim yang bertanding khususnya yang menang dan yang meraih hasil seri, yakni 3 poin untuk tim yang menang dan satu poin untuk yang main seri, lalu untuk tim yang kalah nol poin hal ini tentunya membuat tim yang kalah rugi. 

Namun Sekalipun, lanjutnya, “kita Meepago Fc baru bergabung dalam pertandingan selevel ini tapi, pihaknya sangat apresiasi kepada para pemain tim Meepago Fc Usia 23 dari Asosiasi PSSI Kabupaten Mimika tahun 2016 ini karena lima tim yang sudah kami ketemu dan berhadapan masing- masing skor nilai adalah; 1 kali kalah, 1 kali drow dan 3 kali menang jadi poin skor sementara kami Meepago Fc adalah 10 poin,”katanya.

Terkait pertandingan selanjutnya, kata dia, tanggal 29 skuat Meepago Fc akan berhadapan dengan LPMAK Fc di lapangan Brigif sp4 Timika,” tutur Yobe juga mantan ketua IPMANAPANDODE Semarang-Salatiga (Sesal.

Pewarta    : Mateus A. Tekege

Editor        : Alexander Gobai



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Peningkatan Tim Meepagoo FC, Para BPH Meepago Kembali Evaluasi Perkuat Formasi