BREAKING NEWS
Search

Bebas ! Lepaskan Aku



Ilustrasi  hidup bebas (www.google.com),Umagigobai/KM

Oleh Marthen Kadepa

Aku hidup bosan
Aku hidup menderita
Aku hidup di bawa tekanan
Bersama mereka

Mereka menghukum-Ku
Mereka  membunuh-Ku
Mereka mengkianati-Ku
Mereka memperkosa-Ku
Mereka menindas-Ku

Aku ingin hidup mandiri
Aku ingin hidup damai
Aku ingin hidup bebas
Aku ingin hidup sejatrah

Jaukan kejahatan
Lepaskan beban hidup
Putuskan hubungan

Damai dengan diri-Ku
Ceriah dengan keluarga-Ku

Ayahku memanggil
Ibuku memanggil
Saudara/i memanggil
Pulau papua memanggil

Ceriah bersama
Lucu bersama
Tawa bersama
Gembira bersama
Sang warna merah putih biru
Burung mambruk
Hai tanah Papua

Bersama mereka aku bebas
Bersama mereka aku damai
Bersama mereka aku bahagia

Ajing ajing
Jangan  menggangu aku
Jangan mengingat aku
Jangan mempermainkan aku

Aku sudah punya orang tua
Aku sudah punya saudara
Aku sudah punya kekuatan
Bebas bebas bebas
Lepaskan aku
Aku bebas
Aku lepas
 

Editor : Umagogobai


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Bebas ! Lepaskan Aku