BREAKING NEWS
Search

14 Mahasiswa Asal Jayawijaya Resmi Diterima IKB-IPMJ


Perkenalan Mahasiswa Baru IKB-IPMJ  2016 Foto : Martinus Pigome
Malang, (KM)-- Empat Belas  Mahasiswa Baru Asal Kabupaten Jayawijaya seara resmi diterima Ikatan Keluarga Besar Pelajar dan Mahasiswa Jayawijaya (IKB-IPMJ) Kota Study Malang Jawa Timur.Panitia menggelar perkenalan mahasiswa baru yang berlangsung di Gor Unitri, Kabupaten Malang Jawa timur Timur,sabtu,(13/08/ 2016)

“Kami mengucap syukur kepada Tuhan dan juga kepada senioritas karena kegiatan pembekalan dan perkenalan dapat kami laksanakan hari ini,"ujarnya ketua panitia penerimaan mahasiswa baru Melkianus Fransiskus Huby Kepada Wartawan Sabtu,(13/08)

Kegiatan hari ini adalah pembekalan kepada Mahasiswa baru..dengan perkenalan Mahasiswa baru. “terdapat  14 Mahasiswa baru asal Kabupaten Jayawijaya dan 2 Mahasiswa asal Paniai lahir besar wamena.

Kata dia,mahasiswa yang ikut kegiatan perkenalan  akan  tersebar di berbagai kampus di Kota Malang,” katanya.

Alfred Pekey,Ketua IPMAPA Dalam sambutanya menyatakan, semua Mahasiswa baru Asal Kabupaten Jayawijaya bergabung dalam organisasi Lokal harus fokus kuliah dan aktif dalam oragnisasi yang ada di kota malang,"Ajaknya pekey 

Alfred juga ,mengaku bahwa,Kami datang dari papua melewati  berbagai pulau hanya tujuaan adalah menuntut ilmu. maka itu,harap belajar demi untuk membawa perubahan di tanah papua,”Katanya

Ditempat yang sama,salah satu peserta Yulianus Mote mengaku,kegiatan Maba ini sangat bermanfaat bagi kami karena,dalam kegiatan ini kami dapat materi berorganisasi dan manajemen waktu dan keuanagan.

“Mereka (Senioritas,red)  sudah seperti orang tua bagi kami sehingga kami  bisa dapat materi yang berharga bagi kami,"Ujar mote Lelaki lahir besar wamena itu. 



Pewarta : Martinus Pigome



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “14 Mahasiswa Asal Jayawijaya Resmi Diterima IKB-IPMJ