BREAKING NEWS
Search

Pemuda Kingmi Klasis Mimika Gelar Pertandingan Bola Volly Putra dan Putri

Pembukaan Pertandingan  Pemuda Gereja Kingmi Klasis Mimika, di lapangan Jemaat Maranatha Meuwo jalan kesehatan ujung distrik Mimika Baru, (Foto: Melsedik Yogi/KM)


Timika, (KM)--- Biro Pelayanan Pemuda Klasis (BPPK) Gereja kemah Injil (Kingmi) Tanah Papua Klasis Mimika, menggelar Turnamen bolah Volly Putra dan Putri, Dalam rangka pencarian dana natal, telah buka pembukaan pertandingan di lapangan Jemaat Maranatha Meeuwo jalan kesehatan ujung distrik Mimika Baru. 


Ketua Badan pengurus BPPK Klasis Mimika, Amos Kayame S.Miss, saat wawancara dengan wartawan Kabar Mapegaa, Senin (22/08/2016), secara resmi membuka pertandingan tersebut.


"Kata Amos, dalam sambutannya, setiap tahun ruting mengadakan pertandingan untuk cari dana natal menyambut “hari natal 25 Desember 2016, Yesus sang raja damai yang telah lahir di hati kita masing-masing”, sehingga dalam pertandingan selama sebulan dilaksanakan dengan baik sesuaikan dengan waktu yang sudah tentukan oleh panitia,” Jelasnya.


Lanjut Amos, “melalui  kegiatan ini, pemuda gereja harus bersatu menggali potensi bidang olahraga dan  menjalin hubungan kebersamaan membangun persatuan dan kesatuan  untuk pemuda gereja bangkit dan berubah untuk menjadi kuat, karena pemuda gereja adalah tulang punggung gereja,”tuturnya


Tempat yang sama juga, ketua panitia, Derpian Iyowau ST, “mengatakan BPPK memberikan kepercayaan kepada kami, untuk menjalankan dan mengadakan beberapa Iven pertandingan sebagai berikut:1. Bola volly Putra dan Putri, dan pertandingan lainnya yakni Gawang Mini, Takraw, lempar kaleng,”ungkapnya.


Menurut Iyowau, ‘pertandingan ini, kami laksanakan satu bulan full, akhir Agustus s/d 31 September 2016, sebab itu, kami sudah mengundang 32 Jemaat  yang ada di Klasis Mimika dan denominasi lainnya untuk berpartisipasi meramaikan perlombaan ini,”bebernya.


Seksi Olahraga, Januaria Gobai S. Kep, juga menambahkan semua Pemuda/i Jemaat masing-masing datang waktu yang kami sudah di tentukan jam stengah 03.00 Wit agar proses pertandingan bisa berjalan dengan baik sesuai tujuan kami,” harapnya.




Pewarta: Melsedik Yogi



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Pemuda Kingmi Klasis Mimika Gelar Pertandingan Bola Volly Putra dan Putri