BREAKING NEWS
Search

Syukuran Wisuda Mahasiswa Papua Yang Memiliki Karunia



Usai Wisudah  Noak Jeri Adi S.Kom Foto: Stefanus Kayame/KM



"Mahasiswa Papua yang memiliki karunia kesembuhaan orang sakit telah Menyelesaikan Studnya Sekaligus  Acara Ibada Pengucapan Syukuran"

Semarang (KM)--  27 Mahasiswa sarjana Kampus  STMIK  Provisi Semarang   yang  wisuda 28 Agustus  2016  angkatan VII. Asal mahasiswa Papua  Noak Jeri Adi S.Kom  yang mendapatkan karunia penyembuhan orang sakit  mengadakan Ibadah Syukuran Wisuda bertempat di Sekertariat Koteka IPMANAPANDODE Sesal  Senin (28/8/16 ),Syukuran wisuda ini rutin diadakan  seketika mahasiswa Papua wisuda.

Acara ini dibuka oleh  Mahasiswa STT Simison Semarang, Melianus Ombamak  acara Ibadah syukuran ini dihadiri oleh 50  orang yang terdiri dari, orang tua wisudawan ,mahasiswa di Semarang dan Salatiga, dan para undangan tamu.

Dalam pembukaannya Ibadah  Melianus Ombamak memberikan pesan kepada wisudawan agar tetap menjunjung tinggi semangat intelektualitas, dan spirit Almamater serta tetap menjalin hubungan antar sesama  mahasiswa  dan masyarakat Papua.

Wakil Ketua IPMANAPANDOODE Sesal Markus Butu menyampaikan  selamat sukses dan  selamat berpisa dengan kami mahasiswa Sesal. Dan terima kasih juga  atas pelayanan rohani selama 4 tahun yang melayani dalam organisasi kami.

Diharapkan  ibadah syukuran wisuda ini mempererat rasa kebanggan, kehormatan  atas wisudanya  dan rasa soalid   antara sesama mahasiswa  Meepago di kota studi Sesal, dan jangan lupa kami diharapkan tetap menjaga komunikasi.

Dari pihak wisudawan  Noak Jeri Adi S.Kom menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak  dosen dan seluruh civitas akademika atas ilmu yang diberikan selama kuliah. Dan terima kasih juga atas bantuannya.

Ini kisa cerita pelayanan

Noak Jeri Adii adalah  salah satu seorang yang diutus oleh Tuhan untuk melayani. Namun selama 4 tahun  dia bukan pendidikan saja tetapi  melayani umat Tuhan dan penyembuhan  kepada manusia papua maupun non-papua yang berdomisili di Tanah Jawa bahkan sampai pulau papua.  Disamping  itu, melayani di rumah sakit Patih Wiloso Semarang. Luar biasa itu mujisab Tuhan yang di surga nyata dalam  kehidupan dunia ini.

Pewarta: Stefanus Kayame 
Editor: Yunus Gobai







nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Syukuran Wisuda Mahasiswa Papua Yang Memiliki Karunia