BREAKING NEWS
Search

Bazoko Logo : Selamat Datang dan Bergabung ke Penjara Besar Bersama Rakyat Bangsa Papua

Jubir umum KNPB Pusat,Bazoka Logo.  (Fhoto : Petrus Yatipai)

Manokwari,(KM) --- Atas nama nenek moyang Bangsa Papua, atas nama arwah-arwah tulang belulang yang telah mendahului kami, dan atas nama rakyat Papua yang pernah ada, dimuka Bumi ini, dan atas nama mereka yang akan serta atas nama Sang Pencipta Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Pusat, dan wilayah serta konsulat sampaikan berlimpah terima kasih atas pengabdian Ketua KNPB wilayah Mnukwar,Tuan Alexander Nekenem Cs, dan kawan-kawannya dibalik penjara-penjara tua untuk legalkan KolonialISme Indonesia di West Papua. Dan hormat kepada tahanan politik yang telah jalankan perjuangan didalam penjara kecil milik Kolonial Indonesia serta selamat bebas, dan selamat bergabung dipenjarah besar Kolonial Indonesia bersama seluruh rakyat Bangsa Papua.


Demikian disampaikan Badan Pengurus Pusat, Komite Nasional Papua Barat (KNPB),melalui Bazoka Logo, (Jubir umum KNPB),yang diterima wartawan www.kabarmapegaa.com,  pada pers release yang didapat seusai jumpah pers pada momen penjemputan keempat  Aktivis Tapol Papua yang telah dibebaskan dari Lapas Kelas IIB Manokwari,  Sabtu,(03/09) siang,  di Fanindi Papua Barat.


Kata Bazoka, Kolonial Indonesia benar adanya di Papua, maka rakyat Papua melawan kaum penjajah dengan target untuk mengakhiri semua bentuk kejahatan yang sedang melanda diatas tanah Papua, melalui jalur hukum dan undang-undangnya yang diterapkan di Papua untuk mematikan pergerakan perjuangan kemerdekaan Papua.


“Kolonialis Indonesiabenar adanya, maka perjuangan Papua sesungguhnya melawan dan mengakhiri kolonialisme, yang beroperasi melalui system hukum Indonesia. Kolonil indonesia akan pa kai aturan hokum dan undang-undang untuk mematikan politik Bangsa Papua agar hak politik tunduk dan patuh dibawah system hukum colonial”.


Maka dikatakan Logo, hukum penjara adalah teror bagi pejuang, dan dirinya menjelaskan, kita tidak berjuang untuk memperbaiki system hUkum pemerintah, TNI dan POLRI.


Sebab dikatakan demikian karena, Jubir Nasional KNPB itu menilai, cara kerja Pemerintah, TNI, dan POLRI diatas Tanah Papua adalah wujud nyata dari kolonialisme Indonesia atas Bangsa Papua dan colonialisme itu tidak dapat diperbaiki, maka kolonialisme harus dilawan dan diakhiri.


Kata dia, atas nama Undang-undang dan hokum tidak bias mematikan hal politi bangsa Papua, selama system Indonesia berupaya matikan perjuangan politik rakyat papua selamaitu juga Indonesia sesungguhnya sedang yakinkan kolonialisme pada Bangsa Papua.


Maka, lanjut dia, KNPB bersama rakyat Papua sudah tidak akan tunduk dan kebal hukum kolonial Indonesia.


Pihaknya juga menilai, hukum Indonesia sudah tidak berfungsi matikan proses perjuangan pembebasan nasional, dan Bangsa Papua sudah siap dan sedang persiapkan untuk dirikan Negara sama seperti colonial Indonesia dan Negara-negara di Dunia.

Pewarta : Petrus Yatipai




nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Bazoko Logo : Selamat Datang dan Bergabung ke Penjara Besar Bersama Rakyat Bangsa Papua