BREAKING NEWS
Search

Pentinya Kebersamaan IPMAPANDODE SULUT Gelar PMAB


Foto saat acara berlangsung, Anto Gobai/KM
Manado, (KM)--Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Paniai, Nabire, Dogiyai, dan Deiyai (IPMANDODE) Sulawesi Utara (SULUT) menggelar Penerimaan Mahasiswa Baru (PMAB) Tahun 2016/2017Orientasi penerimaan (MABA) Berlangsung di Manado Pantai Magatasi .Sabtu , 24 september 2016.

Dalam keadaan apapun penting bersyukur sehingga dalam kegiatan mengambil dengan thema “Tuhan Melihat Hati” maka  melalui kegiatan penerimaan ini, diajak untuk mempersiapkan pribadi kita di pakai Tuhan. (1 Sam 16: 1-13.)

“Manusia selalu menutupi diri, tetapi hati Tuhan selalu buka lebar bagi siapa saja.” Maka belajar untuk membuka diri. Saat dibawahkan renungan oleh Bapak Aleks Pigai.

Menemui Media ini, Ketua IPMAPANDODE Paulus Douw, mengatakan diharapkan semua (MABA) mampu menyesuaikan dengan lingkungan, mampu mengenal organisasi yang ada, mampu ikut sertakan dalan dunia pendidikan agar kelak menjadi pribadi pribadi yang utah dalam tugas dan tanggunjawab mereka.Tegasnya.

lanjut, Penerimaan (MABA) Merupakan salah satu program periotas dari IPMAPANDODE yang telah di amanatkan program kerja dari biro pendidikan. Tujuan kegiatan ini membina dan melatih.

Penerimaan (MABA) Sekretaris Anton Gobai sangat berapresiasi kepada pengarah-pengarah Panitia, dan Ke empat Badan Pengurus serta seluruh anggota IPMAPANDODE yang telah mengarahkan dan mendorong Kepanitia sehingga dapat menyelengarahkan dengan baik.

Pantauan kepada www.kabarmapegaa.com ada beberapa materi yang dibawakan sebagai berikut :
a.  Etika dan Marol (Daniel Zonggonau)
b.  Sejarah dan pendiri Organisasi (Emilianus Wakei)
c.  Kepemimpinan Organisasi (Mesias Tatogo)
d.  Adaptasi Lingkungan (Desepianus Pigai)
e.  Mengatasi Kesulitan Belajar (Paulus Tebai)

Semua itu, cuaca tidak mendukung tapi rangkaian acara Kegiatan penerimaan awal sampai akhir  berjalan dengan Aman dan lancer. Akhirnya ditutup dengan pemberian piagam perhargaan kepada  peserta terhormat putra dan putri.(KM)

Pewarta : Anton F Gobai
Editor     : Uamgigobai



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Pentinya Kebersamaan IPMAPANDODE SULUT Gelar PMAB