BREAKING NEWS
Search

Ketua Klasis GKII Timika Survei Lokasi Pembangunan Kantor Klasis Baru


Ketua Klasis GKII Timika Kota Bersama Rombongan SurveiTempat Pembangunan Kantor  Klasis, (Foto: Deni,U/KM)
Timika, (KM)--- Ketua klasis baru periode 2016-2016, Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Timika Kota Moses Lokbere, S.Th, bersama Rombongan Anggota Badan Pengurus Klasis turun langsung mengecek Survei lokasi untuk persiapan akan di bangun kantor Klasis Timika Kota di Jalan  Cheatubun  Kwamki Baru Belakang Kantor DPRD Timika 

Menurut Moses, “Kita akan kerja focus hanya untuk kantor klasis  dalam periode 2016-2021, kami akan amankan kantor dulu, sebab kantor sudah jadi berarti pelayanan juga akan bagus, “kata moses pada awak media ini, senin (17/10/2016). 

Kata Moses, untuk pembangunan Kantor klasis ini,  kami akan kerja sama dengan Panitia pembangunan sebelumnya, yang sudah terbentuk dari Sekolah Tinggi Teologi (STT) Russel Timika, dan waktu yang dekat kita akan bentuk panitia Pembangunan lagi untuk melengkapi kekurangan, supaya pembangunan Kantor ini cepat terbangun, ucap ketua klasis terpilih Pada Konfrensi Ke-2 GKII Timika Kota beberapa hari lalu.


“Lanjut Ketua, sumber dana yang akan bangun kantor klasis ini dari pertama bantuan langsung dari LPMAK 50 persen, dan sumbangan dari setiap Jemaat lokal yang ada di Timika kota.

Kemudian lokasi yang akan di bangun kantor klasis di jalan Cheatubun Jalan baru Kwamki belakang kantor  DPRD Timika tersebut. "Lokasi dan sertifikat Tanah sudah dilunasi panitia sebelumnya dan panitia baru akan dilanjutkan dengan pembangunan fisik  untuk proses pembangunan Kantor,"ungkap Moses.

“Dia juga, memohon bantuan doa dan dana dari semua pihak agar pembangunan kantor terbangun dengan waktu yang sudah ditentukan oleh panitia bisa capai dengan maksimal, “harapnya.


Pewarta: Andy Ogobay



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Ketua Klasis GKII Timika Survei Lokasi Pembangunan Kantor Klasis Baru