BREAKING NEWS
Search

Peserta Ret-Reat Perkawan dari Kota Lain Sudah Tiba Di Timika

Panitia menjemput peserta Ret-reat Departemen Pelayanan Perempuan  Gereja Kemah Injil (Kingmi) Sinode Papua, Bandar Udara Mozes Kilangin Timika, 17/10/2016, (Foto: Andy O/KM)
Timika, (KM)--- Mulai hari ini Peserta rombongan Ret-reat Departemen Pelayanan Perkawan (DPP) Gereja Kemah Injil (Kingmi) Sinode Papua, dari beberapa Koordinator seluruh Tanah Papua tiba di Timika, panitia dan Perkawan tergabung dalam Koordinator Puncak Papua menjemput di Bandara Udara Mozes Kilangan Timika.

Sekretaris panitia Ret-reat, Ibu Betty Kobepa S.Th saat temui Media ini, senin (17/10/2016), menjelaskan hari ini perserta retreat dari kota lain mulai tiba Timika, dengan menggunakan pesawat terbang dari masing-masing daerah.

Kata dia, kami panitia jemput dengan lagu rohani bahasa daerah papua bernungsa pakian adat budaya Papua, di pintu utama kedatangan Bandar Udara Mozes Kilangin Timika.  

“Peserta ret-reat  yang datang pasti mereka tiba  dengan aman, kami  juga sudah menyediakan Bus khusus untuk antar perserta yang datang dari luar kota Timika, Lalu peserta yang tiba langsung panitia membawa tempat penginapan masing-masing tempat yang sudah disediakan oleh panitia,"ungkap Betty.

Menurut Betty,  peserta yang sudah tiba di Timika yakni:  Koordinator Nabire, koordinator Wamena, koordinator Dogiai,  koordinator Yahokimo koordinator Paniai dan peserta beberapa koordinator lainnya akan diusul besok  sampai hari sabtu.


Lalu kegiatan ini juga akan dihadiri oleh 13 koordinator di seluruh tanah Papua yakni: Koordinator Puncak Papua, Koordinator Mamta, Koordinator Teluk Cendrawasih, Koordinator Papua Barat, Koordinator Dogiyai, Koordinator Deiyai.  Dan Koordinator Paniai, Koordinator Intan Jaya, Koordinator Yahukimo, Koordinator Jayawijaya, Koordinator Puncak Timur, Koordinator Puncak Selatan, dan Koordinator Nduga.


Ketua panitia Ibu Salomina Wayau S.PAK menjelaskan  kami sudah persiapan 90 persen, kami dari  koordinator puncak Papua  yang tergabung dalam 9 Klasis menjadi tuan rumah untuk kegiatan Akbar ini, sehingga kami butuh dukungan dari semua pihak agar kegiatan ini berjalan dengan aman, “harapnya.


Pewarta : Andy Ogobai



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Peserta Ret-Reat Perkawan dari Kota Lain Sudah Tiba Di Timika