BREAKING NEWS
Search

Pada Turnamen Bola Volly di Manokwari, “Club Paniai Star “ Menang Weo


Foto bersama usai "Club Paniai Star" mendapat kemenangan Weo, di Panggung umum Borasi. Jumat,(07/10) (Fhoto : Petrus Yatipai/KM)
Manokwari, (KM) --- Dalam rangka meningkatkan penyesuaian tata ruang Provinsi Papua Barat,khususnya Kabupaten Manokwari telah membuka turnamen Bola Volly, Putera/i melalui Dinas terkait. Disamping pertandingan ini,  ada beberapa jenis perlombaan pun telah disiapkan Panitia. 

Sejauh pantauan media ini, Turnamen kali ini dilibatkan semua kalangan sosial yang mendiami di wilayah Manokwari. Pada awal turnamen Bola Volly hari ini,  Panitia penyelenggara telah dipermainkan 4 regu yang terdiri dari, 2 (dua) Tim Putera, dan 2 (dua) lainnya Puteri.

Hari pertama pembukaan pada tahapan pertempuran dilapangan antara club yang ada, salah satunya "Club Paniai Star” putera ikut dimainkan hari ini. Kemudian Ia mendapat kemenangan Weo, dikerenakan Tim lawannya yaitu STT. Eliksontrik tidak ada ditempat. Kebijakan ini telah diputuskan Panitia penyelenggara bersama wasitnya.

Club kami mendapat kemenangan Weo, dan siap menunggu tahapan selanjutnya, demikian disampaikan manager Club Paniai Star, Anton Muyapa, ketika jumpah pers usai dari kemenangan itu, Jumat,(07/10) pagi tadi, di Lapangan Borasi.

“kami sudah turun dilapangan, namun karena belum ada lawannya, sehingga kita menang Weo, dan tunggu tahapan berikut”.

Kata, Anton, kami merasa bersyukur atas kemenangannya. Dirinya pun bersikap menanti lawan berikutnya.

“disini kita cari menang, namun karena kita menang Weo, sehingga kita rasa syukur, dan selanjutnya kita tunggu main berikut”.

Muyapa, berharap, Timnya tetap bersikap konsisten menunggu lawan berikutnya.
“pemain kita selanjutnya, selalu siap, melawan Tim yang akan menjadi lawannya”.

Sementera itu, Koordinator Tim “Paniai Star”, Petrus Mote, mengatakan kami sudah siap melawan, namun karena Tim kontranya belum ada, kami dimenangkan Weo atas keputusan wasit.

“Kami Paniai Star, telah siap, dan kami menunggu tim lawan, STT.Eliksontrik, tidak hadir, sehingga keputusan wasit memberikan kemenagan 2-0, dan mendapat menang Weo”. 

Petrus, berkomitmen timnnya akan siap melawan tim menjadi lawannya.

“Untuk perlawanan berikut, biar pemain bagimana pun, kami akan siap untuk lawan”

Salah satu penonton turnamen Bola Volli Putera,Yunus Kadepa, membenarka atas kemenangan Weo yang diraih Club Paniai Star itu.

“Club Paniai Star telah menang Weo, karena teman-teman dari STT.Eliksontrik, belum ada”.

Turnamen Bola Volli Putera/i sekota Manokwari pagi tadi, telah berlangsung baik. 

Pewarta : Petrus Yatipai



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Pada Turnamen Bola Volly di Manokwari, “Club Paniai Star “ Menang Weo