BREAKING NEWS
Search

Yohana Yobee : Kami BPPAKB Dogiyai Dukung Program Gubernur Papua




Yohana Yobee Foto: MP/KM

Dogiyai,(KM)-—Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (BPPKB) Kabupaten Dogiyai Yohana Yobee mengukapkan,kami sangat mendukun­g progaram generasi emas papua (Gerbangmas) yang dicanangkan oleh anak koteka gubernur papua Lukas Enembe.

Hal ini diungkapkan oleh Yohana Yobee dalam sambuatanya kegiatan pembuatan kue non beras bagi kader posyandu dan PKK di kabupaten Dogiyai diaula koteka moge Rabu,(05/10/16).

“Program Pak Gubernur Papua sangat berguna bagi kami pegunungan tengah papua lebih khususnya kabupaten dogiyai. kami bisa melahirkan ide-ide terbaik yang dicanagkan oleh anak koteka untuk membangun daerah kami pegunungan,”ujarnya.

Yohana Yobee mengajak seluruh komponen masyarakat kabupaten dogiyai mendukung program yang dicangkan oleh gubernur papua,”ucapnya kepada wartawan Kabarmapega.Com di Maonemani Kemaring Rabu,(05/10) 

"Salah satu program yang diacanangkan anak koteka kami badan pemberdayaan perempuan bekerja sama dinas kesehatan kabupaten dogiyai sudah sosialiasikan 1000 hari pertama kehidupan bayi,”katanya

Kepala dinas Kesehatan kabupaten Dogiyai Geradus Waine belum lama ini kepada wartawan mengukapkan sangat mendukung program gerasi emas papua (Gerbangmas) yang dicanangkan gubernur papua.

Menurut waine,program gerbangmas sangat bermanfaat bagi masyarakat kabupaten dogiyai,”katanya.



Pewarta : Martinus Pigome



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Yohana Yobee : Kami BPPAKB Dogiyai Dukung Program Gubernur Papua