BREAKING NEWS
Search

Pilkada 2017: Kadepa: Ikuti Kata Hati Anda Biar Hasilnya Pasti

Anggota DPRP, Komisi I, Laurenzus Kadepa. (Foto: Dok Prib/KM)
Jayapura, (KM)  - Pada putaran kedua Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) serentak yang akan berlangsung di tahun 2017 telah memasuki ambang pintu. Ini membendung berbagai calon kandidat dapat mendeklarasikan calon pasangan mereka dengan dukungan berbagai partai. Hal ini ditanggapi Kadepa.
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Papua (DPRP), Komisi I, Laurenzus kadepa, mengharapkan, dalam Pilkada serentak tahun 2017 nanti, perluhnya mengikuti kata hati biar dalam hasilnya nanti pasti dan tidak menghambat yang lain.   
Menurutnya, “Saya belum siap untuk mendukung dan memilih siapapun dia Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati se-Provinsi Papua pada Pilkada Langsung Putaran II Tahun  2017. Sekalipun dari partai saya. Karena menurutnya, Ini keputusan saya secara pribadi dan bukan suatu provokasi.
Saya pun tidak akan memaksa orang atau Anda mendukung dan memilih saya jika di suatu saat, saya menjadi calon kandidat tertentu,”kata Kadepa,yang diterima  kabarmapegaa.com, melalui SMS singkat, Minggu, (13/11/16).
Ia memandangan, semua kandidat adalah sama. Sama dalam memiliki visi, misi dan program kerja yang baik.
Ini yang menurut kadepa, “Saya lebih memilih diam. Karena Pilihan ini menjadi keputusan saya

Pewarta       : Alexander Gobai



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Pilkada 2017: Kadepa: Ikuti Kata Hati Anda Biar Hasilnya Pasti