BREAKING NEWS
Search

Saat Bagi Selebaran, KNPB Manokwari Ditawarkan Uang Dari Polisi

Knpb Manokwari membagi Selebaran, 28/11/2016, (Foto: Amoye Y/KM)
Manokwari, (KM)--- Setelah pada sabtu (26/11/2016) 14 aktivis KNPB Manokwari ditangkap aparat kepolisian karena membagikan selebaran. Pada hari (28/11/2016) ini, kembali mereka membagikan selebaran yang sama kepada masyarakat di kota manokwari.

Pembagian selebaran itu, dimulai pagi dari pukul 9.00 dan berakhir pukul 18.00 waktu setempat

Kegiatan tersebut dipusatkan didepan kampus UNIPA Amban. Dan dipimpin langsung oleh Ketua umum KNPB Manokwari, Alexsander Nekenem.
Keterangan yang didapat media ini kabarmapegaa.com. kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar hingga selesai. Namun ditengah membagikan selebaran, mereka sempat didatangi aparat untuk diberikan uang.
"Ada tiga aparat yang datang. Mereka bilang katanya mau kasih uang karena KNPB butuh uang. Tapi koordinator kegiatan kami menolak karena kotak Revolusi yang kami buat adalah bukan untuk minta uang kepada aparat tapi kami buat untuk sumbangan sukarela dari masyarakat papua," kata pengelolah akun facebook KNPB Manokwari, malam ini, kepada wartawan, melalui pesan inbox.
Lanjut dia, "setelah mendengar alasan kami, aparat langsung menghindar tak jauh dari tempat kami," beber dia
Ia menjelaskan, sumbangan yang telah terkumpul akan dipergunakan untuk kelancaran kegiatan perayaan hari kemerdekaan bangsa papua barat pada tanggal 1 Desember 2016 mendatang.
Liputor: Stepanus Amoye Yogi



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Saat Bagi Selebaran, KNPB Manokwari Ditawarkan Uang Dari Polisi