BREAKING NEWS
Search

Bupati Paniai Bantu 100 Juta Klasis KINGMI Agadide

Ilustrasi:  Bupati kabupaten Paniai. Hengki Kayame memberikan bantuan dana sebesar Rp. 50 Juta untuk Pekan Olahraga Seni dan Basar Porsenibas yang dilakukan oleh Mudika Paroki Santo Fransiskus, Obano. Rabu, 24 Februari 2016. /http://humas.paniai.go.id/
Paniai, (KM)-- Pdt Dainel Tatopo S.Th, selaku ketua Klasis Agadide  Kemah Injil Gereja Masehi Indonesia (KINGMI) Sinode Papua menyatakan kami mengukapkan syukur  kepada Tuhan karena Tahun ini,  Bupati Paniai  telah membantu kami Rp. 100 Juta untuk khusus  klasis Agadide dua bulan lalu untuk keperluan dalam badan pengurus klasis Agadide.

Hal tersebut dikatakan saat temui media ini www.kabarmapegaa.com, rabu (18/01/2016) pada pukul 11: 30 Wit siang ini, kata dia Dana tersebut,  pembagiannya 40 juta diturunkan kepada 22 jemaat dan masing-masing jemaat mendapat satu jemaat dua juta untuk mengembangkan program jemaat, "katanya.

Kemudian  sisa dana 60 juta, 40 juta untuk  koperasi klasis, 10 juta adminitrasi kantor klasis Agadide dan 10 juta untuk perpuluhan Badan Pengurus Klasis (BPK) Agadide, ungkap ketua klasis.

Salah satu pendeta Mesak Yogi, selaku gembala sidang Maranatha, membenarkan hal itu dan saya menyampaikan terima kasih kepada Bupati paniai atas bantuannya lalu terima kasih kepada ketua klasis Agadide cara pembangian dananya sangat bagus, sehingga sangat membantu dalam kekurangan dalam organisasi gereja Kingmi Khususnya Klasis Agadide.

Lanjuta dia, kedepan kita akan belajar untuk keterbukaan dananya dan jelas kegunaan dana itu sangat penting, karena selama ini dalam organisasi Gereja banyak yang dilegapkan tanpa keterbukaan, kami juga mohon gereja harus terbuka dalam sisi rohani dan jasmani,"harapnya. 

Liputor: Yulianus Nawipa
Editor: Andy-Go



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Bupati Paniai Bantu 100 Juta Klasis KINGMI Agadide