BREAKING NEWS
Search

GKII Jemaat Peniel Bergabung dengan Gereja Kingmi

pdt Yunus Murib bersaksi di depan seluruh warga Gereja KINGMI Klasis  Timika, saat ibadah pada Ibadah gabungan lepas Sambut 2016 -2017 di Jemaat Maranatha (Foto M Yogi)

Timika, (KM)-Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Jemaat Peniel telah bergabung dengan Gereja Kemah Injil (KINGMI) di tanah Papua.

Hal ini di sampaikan oleh , Pdt  Yunus Mirib sebagai Pdt jemaat Peniel GKII, Sp 2 Timika bersaksi di depan seluruh warga Gereja KINGMI Klasis  Timika pada Ibadah gabungan lepas Sambut 2016 -2017 di Jemaat Maranatha Meuwo Jln, Kesehatan Ujung, Timika Papua.

"Jemaat Peniel 80% secara resmi kembali bergabung dengan Gereja KINGMI di Tanah Papua 20% masih ragu  namun saya yakin bahwa pasti tidak lama lagi ikut sejak kami," katanya kepada media ini beberapa waktu lalau, Senin (02/01/2017).

Tempat yang sama, Wakil Klasis Pdt Henock Nawipa S,Th mengatakan secara resmi kami terima GKII Jemaat Peniel, Jemaat ini bergabung bukan paksaan kami, namun inisiatif mereka sendiri sehingga minggu ini Badan Pengurus klasis Mimika bersama Jemaat Peniel akan ganti Papan nama Gereja Kemah Inji KINGMI di tanah Papua Jemaat Peniel. Klasis Mimika.

Harap Pdt Henock, Tahun lalu satu Jemaat dari sp 13 sudah bergabung ke gereja KINGMI, oleh sebab itu umat kingmi jangan henti-henti berdoa agar sisa umat juga bergabung bersama gereja induk KINGMI.

Liputor: M Yogi/KM



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “GKII Jemaat Peniel Bergabung dengan Gereja Kingmi