BREAKING NEWS
Search

LBH Katakan “Sidang Pra Peradialan KNPB Manado dan Gorontalo akan dilaksanakan pada Senin 9 Januari 2017”

Saat KNPB Konsulat Gorontalo bersama Mahasiswa Ppu berkunjung ke LBH Manadi, Sulawesi Utara. (Foto: KNPB Gorontalo/KM)

Yogyakarta, (KM)—Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Konsulat Gorontalo mengadakan kunjungan ke Lembangan Berbadan Hukum ( LBH) Manado, Sulawesi  Utara (sulut), kemarin, hari  Kamis (05/01/2016).

Kunjungan ini bertujuan membangun Koordinasi persiapan pra pengadilan atas tahanan politik serta  memastikan proses pendaftaran Pra Peradilan di kejaksaa tinggi Manado.

Tulis KNPB Konsulat Gorontalo dalam Fb, Pada saat di LBH Manado, mereka membahas dua agenda mengenai  pra pengadilan dan proses pendaftaran Pra Peradilan.


“Untuk saat ini pendaftaran pra peradilan sudah dilaksanakan dan untuk waktunya akan di tulis dalam surat pemberitahuan kepada kawan-kawan Papua, tapi yang jelas sidang pra peradilan akan di laksanakan pada hari senin 9 Januari 2017,” ujar salah satu daro LBH Manado.

Ia menambakan, hal ini akan  langsung ditangani oleh Direktur LBHN Manado, sehingga dari LBH mengajak kawan-kawan Papua untuk dapat hadir pada saat sidang pra peradilan yang akan dilaksanakan.

Terlepas dari itu Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Konsulat mengajak kepada seluruh aktivis dan Mahasiswa yang berada di Manado dan semua pihak untuk dapat hadir dalam jalanya proses sidang Pra Peradilan ini yang akan memakan waktu selama satu minggu.

“Untuk saat ini, kepada kawan-kawan sangat diharapkan untuk dapat merapat ke titik kumpul untuk kita sama-sama lakukan diskusi untuk hari senin 9 Januari 2017,” ajaknya.

(06/Red/PO/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “LBH Katakan “Sidang Pra Peradialan KNPB Manado dan Gorontalo akan dilaksanakan pada Senin 9 Januari 2017”