BREAKING NEWS
Search

Mahasiswa Kab Deiyai Jawa tengah Mengikuti LKTD



 
Foto bersama Bapak Paul Sudiyo saat berakhir LKTD/KM.

Yogyakarta (KM)— Yayasan Binterbusih kerja sama dengan Kab Deiyai untuk membangun sumber daya manusia di Deiyai, sehingga Jawa tengah Semarang, Salatiga, Yogyakarta dan Solo mengikuti Pelatian Kepemimpinan Tingkat Dasar selama 4 hari di Semarang  Griya Paseban, Kamis-Minggu (16-19/02.)

Latihan Kepemimpinan Tingkat Dasar (LKTD)  di Semarang dengan tema “Aku Beruba Dunia Berubah   dengan  jumlah peserta 27 orang tanpa terhitung panitia.

Beruba bukan tanah Papua tetapi yang beruba adalah beruba diri sendiri. Kepala yayasan bunterbusih Dr. Paul Sumidiyo.

Ingin menjadi  pemimpin harus punya visi yang jelas,  diri yang prinsip, takut akan Tuhan dan harus berproaktif. Tambahnya.

latihan Kepemimpinan Tingkat Dasar (LKTD) kali ini merupakan awal dan selanjutnya pada tingkat memasuki menegah, di bulan Maret/April di Yogyakarta.

Tolong kepada mahasiswa Deiyai dimanapun berada, gunakan kesempatan ini dengan sebaik baiknya, karena daerah mengharapkan pemimpin yang prinsip. Tegasnya.

Pantauan media dari awal hingga akhir kegiatan, Latihan Kepemimpinan Tingkat Dasar berjalan lancar.

Foto peserta LKTD saat persiapan pidato.


Pewarta : Anselmus Gobai



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Mahasiswa Kab Deiyai Jawa tengah Mengikuti LKTD