BREAKING NEWS
Search

Mahasiswa Geologi Papua Bersama DPRP Rapat Persiapan Temu Akrab



Suasana Diskusi lepas bersma DPR Papua dengan  Mahasiswa Geologi dari berbagai kampus Foto: Albert


JAYAPURA,KABARMAPEGAA.COM--- --Dalam rangka persiapan temu akrab Mahasiswa Geologi Se-indonesia sekitar 30 Mahasiswa Jurusan Geologi dari berbagai Universitas  yang ada  kota Jayapura Provinsi Papua bersama anggota dewan perwakilan rakyat papua (DPRP) menggelar kegiatan rapat di kampus Universitas Sains dan Teknologi Jayapura (USTJ) kemaring Jumat,(24/03/17).
 
Dalam kegiatan tersebut, dihadiri Anggota DPR Papua, Fernando A. Y. Tinal, menghadiri beberapa Mahasiswa Jurusan Geologi yang dari berbagai  kampus di kota jayapura.

Dalam sambutannya Fernando A. Y. Tinal, BA mengatakan,  tujuan kegiatan hearing ini adalah bagian dari menyerap aspirasi rakyat dan persiapan kegiatan temu akrab mahasiswa jurusan geologi yang akan diselenggarakan di papua.

Anggota DPRP Tinal juga mengaku,sebelumnya Mahasiswa menyurati ke DPRP untuk audiensi untuk menyerap aspirasi rakyat di bidang mahasiswa," ungkapnya.

Dirinya juga siap ditindak lanjuti aspirasi mahasiswa.aspirasi yang kami kumpul ini, pasti kami akan  tindak lanjuti,” ungkapnya Tinal dihadapan puluhan mahasiswa geologi.

Salah satu mahasiswa Jurusan Geologi uncen, mengaku berterimakasih kepada pihak Dewan Perwakilan Rakyat Papua yang berpatipasi  dan memberikan bantuan kepada mahasiswa Geologi Se-Jayapura guna menunjang kegiatan temu akbar Mahasiswa Geologi Se-indonesia direncanakan akan gelar bulan depan (03- 09/04/17).


"Kami Mahasiswa Geologi di papua mengucapkan terimakasih kepada bapak dewan yang sudah datang dan memberikan bantuan kepada kami", ucapnya Ruben Maniagasi.


Liputor : Albert Yatipai

Editor : Martinus Pigome



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Mahasiswa Geologi Papua Bersama DPRP Rapat Persiapan Temu Akrab