BREAKING NEWS
Search

Meski Hujan Mengguyur, Pentas Pangunggung Band Dalam Acara HUT Kota Jayapura Berjalan Aman dan Terkendali


Grup Band Dave Volution sedang memanaskan panggung Hiburan di Taman Imbi Kota Jayapura, Selasa 07 Maret 2017. (Foto: Alexander Gobai/KM)

JAYAPURA, KABARMAPEGAA. COM – Mulai dari pukul: 17.30 Waktu Papua, hujan menguyur dengan deras di kota Jayapura. Suasana HUT Ke-107 Kota Jayapura tidak seperti biasanya. Meski demikian, Pemerintah Kota Jayapura telah menyiapkan panggung pentas Band untuk memeriahkan Hari Jadinya kota Jayapura bagi warga di wilayah Tabi.

Pada acara pentas Panggung itu, Pemerintah kota Jayapura menghadirkan artis Papua bertaraf Nasional pemenang Indonesia Idola pada tahun 2013, Nowela Auparay dan Grup Band ternama di Papua, Deva Volution untuk memeriahkan acara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke - 107 Kota Jayapura.

Cuaca yang begitu tidak baik, acara pentas Band berjaland dengan aman dan terkendali. Terpenting, warga kota Jayapura merasa puasa dengan acara tersebut.

Pentas panggung band itu di selenggarakan pada Selasa, (07/03/17) di taman Imbi, Kota Jayapura.

Salah seorang pencinta musik regge yang datang menghadiri kegiatan pentas band, Stefanus Yogi menuturkan, meski hujan menguyur dalam HUT Kota Jayapura, kami sebagai pencinta musik tetap akan menyaksikan acara itu. Karena music regge adalah bagian dari hidup kami. 

"Ya, karena saya bangga dengan musik regge apalagi grup band Deva Volution dan Nowela yang pentas di taman Imbi,"ungkap Yogi. 

Sementara, salah seorang anak muda Jefri yang juga ikut acara pentas, mengatakan, "Hujan ini berkat dari Tuhan. Kita terima saja.

"Saya bangga, karena pemerintah kota Jayapura telah membuat pentas panggung dan menghadirkan artis Papua dan Grup Band ternama di Papua. 

"HUT Kota Jayapura kali ini, luar biasa,"katanya dengan rasa bangganya. 

Sementar, Plh. Wali Kota Jayapura, Daniel Pahabol dalam ucapan trimakasih dari atas panggung acara HUT Kota Jayapura mengatakan, hari ini kita rayakan HUT Ke- 107 Kota Jayapura dengan satu tujuan untuk memberikan kekuatan dan semangat bagi warga kota Jayapura dalam meningkatkan kesejahteraan kota jayapura melalui lagu-lagu. 

"Saya berharap, lagu-lagu yang akan dibawakan oleh kedua penyanyi kita, memberikan simpati agar masyarakat kota jayapura dapat terhibur pada acara ini,"harapnya. 

Pantauan awak media ini, usai ucapan terimakasih dari bapak wali kota jayapura, dilakukan tembakan petasan dan air marjun di sekitar taman Imbi sebagai bentuk wujud hari jadinya kota jayapura yang ke-107 tahun.
Petasan dan Air Marjun di tembak  ke arah langit dari taman Imbi, Kota Jayapura, Selasa, 07 Maret 2017. (Foto: Alexander Gobai/KM)
 Liputor      :  Alexander Gobai



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Meski Hujan Mengguyur, Pentas Pangunggung Band Dalam Acara HUT Kota Jayapura Berjalan Aman dan Terkendali