BREAKING NEWS
Search

Peringati Hari Perempuan Internasional, Papuans Photo Akan Tampilkan Foto-Foto Cantik Pada Kegiatan Nonton Film Bersama

Ketua Komunitas Papuans Photo, Whens Tebay. (Foto: FB/Ist/KM)

JAYAPURA, KABARMAPEGAA.COM – Dalam memperingati Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada tanggal 08 Maret 2017 hari ini, Komunitas Papuans Photo akan menampilkan foto-foto cantik dalam kegiatan acara nonton film bersama yang diselenggarakan dari tiga komunitas, yakni Komunitas Sastra Papua (KoSapa), Papuans Vioce dan Papuans Photo.

Kegiatan itu akan diselenggarakan pada hari ini, Rabu, (08/03/17) di Jalan Biak Atas, Lingkaran, Abepura. 

Ketua Komunitas Papuans Photo, Whens Tebay mengatakan  tujuan menampilkan foto-foto itu ialah ialah untuk mengangkat dan menjunjung tinggi Perempuan khususnya Perempuan Papua, karena mereka adalah pahlawan bagi keluarga

“Kami peduli terhadap perempuan Papua, karena mereka (Perempuan, red) adalah pahlawan bagi keluarga,”Kata Tebay Kepada kabarmapegaa.com yang dikirm melalu Via Obrolan FB.

Ia berharap dengan kegiatan ini, Para fotografer Papua harus mampu mendokumentasikan setiap aktivitas Perempuan Papua dari berbagai sudut pandang kehidupan keluarga dan aktivitas pekerjaan. 

Kata dia, dalam tahun ini 2017, Papuans Photo akan akan melakukan pelatihan-pelatihan dan hunting-hunting dan pameran foto.

Stiker Kegiatan. (Foto: Ist)
 
 Liputor      : Alexander Gobai



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Peringati Hari Perempuan Internasional, Papuans Photo Akan Tampilkan Foto-Foto Cantik Pada Kegiatan Nonton Film Bersama