BREAKING NEWS
Search

Pembubaran Panitia Perayaan Natal IMAPA Bogor



Wakil ketua IMAPA Bernard Rumpeday meerima LPJ Natal dari ketua Panitia Perayaan Natal   Endinus Wenda/Foto: Nato
BOGOR,KABARMAPEGAA.COM-- Bernad Rumpeday selaku wakil ketua Ikatan Mahasiswa Papua (IMAPA) Bogor menghadiri acara pembubaran Panitia Natal IMAPA Bogor tahun 2016 yang dilaksanakan pada hari Sabtu, (11/3/2017) bertempat di Kolam Renang duaribu, kota Batu, Ciapus Puncak Bogor.

Sebelumnya Bernad Rumpeday telah memberi mandat dan melantik Panitia Perayaan Natal Ikatan Mahasiswa Papua Bogor tahun 2016 kepada Endinus Wenda sebagai Ketua Umum Panitia Natal, Pilipus Mandowaly sebagai Sekretaris Umum dan Linda Marar sebagai Bendahara Umum. Acara Natal itu sendiri telah berlangsung dengan sukses pada tanggal 17 Desember 2016.

Pada acara itu, Rumpeday menerima Laporan Pertanggungjawaban dari Panitia yang diwakili oleh, Ketua, Sekretaris dan bendahara. Dengan diterimanya laporan pertanggungjawaban tersebut, maka wakil Ketua IMAPA dengan resmi membubarkan Panitia Natal tersebut.


Liputor: Yunus Gobai



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Pembubaran Panitia Perayaan Natal IMAPA Bogor