BREAKING NEWS
Search

Pemilihan Ketua Asrama Kasih Hagar



Pendoa Muda Papua Melkias Gobai/Foto: Yunus Gobai/KM
JAYAPURA, KABARMAPEGAA.COM-- Asrama Kasih Hagar mengadakan pemilihan Badan Pengurus Asrama Periode III masa bakti 2017/2018. Kegiatan pemilihan ini dilaksanakan pada (7/17) lalu  dipimpin oleh Pencetus Asrama Ibu Hagar Aksamina Madai

Hal ini sampaikan oleh pendoa Melkias Gobai ketika ditemui Wartawan Kabarmapegaa Sabtu, (11/3/2017) di halaman Asrama Kasih Hagar.

Ia menjelaskan usai pemilihan ketua Asrama yang dihadiri semua mahasiswa yang penghuni di asrama kasih hagar. Saat itu tujuh calon kandidat memiliki pendukung fanatiknya masing-masing,"ucaapnya

Dalam acara pemilihan sekertaris asrama, peserta pemlihan serta pendiri asrama mengambil kesepakatan masing-masing kandidat tidak diberikan kesempatan menyampaikan visi dan misi sebelum para peserta menentukan pilihan.

"Jadi, kami langsung saja dengan pemilihan secara demokrasi, karena peserta pemilihan mengikuti keputusan dari pembina,"kata Melkias yang juga pendoa muda itu

Selain itu, ketua asrama terpilih Stefanus Mote, wakil ketua Melkias Gobai, Sekertaris Marthen Degei, Bendahara Yuliana Tebai, dibantu delapan devisi.

Ia menambahkan,acara pelantikan pengurus asrama akan dilaksanakan pada minggu mendatang bersama dengan pembubaran panitia Natal 2016.

Tempat yang sama, Frans Mote Sekertaris Demisioner periode II ketika Jumpa pers (11/17) menyampaikan harapanya semoga ketua yang terpilih bisa menjadi pemimpin yang adil dan dapat memberikan kontribusi nyata untuk asrama kedepannya.

Tidak lupa juga kata dia, mendoakan semoga para kabinet baru akan senantiasa memperoleh petunjuk dari Tuhan dalam proses memimpin kedepan,"ucap Mote


Liputor: Yunus Gobai



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Pemilihan Ketua Asrama Kasih Hagar