BREAKING NEWS
Search

Pendeta Henok Nawipa, Terpilih Ketua Klasis Kingmi Timika Periode 2017-2021

Ketua klasis terpilih, Pdt Henock Nawipa S.Th saat menyampaikan Visi dan Misi di hadapan ribuan Umat KINGMI klasis Mimika di Jemaat Harapan Gloria Aweida ( Foto Melvin yogi/KM)
TIMIKA, KABARMAPEGAA.COM---  Gereja Kemah Injil (KINGMI) di Tanah Papua koordinator puncak selatan, Klasis Mimika,  Pdt. Henock Nawipa S.Th terpilih menjadi Ketua Klasis Mimika periode 2017 - 2021 pada acara pemilihan yang berlangsung selama tiga hari, (8 -10/-03 2017). di gereja KINGMI Jemaat Harapan Goloria Aweida Jln. Blibis Timika  Distrik Mimika Baru Kabupaten Mimika, Papua.

pemilihan tersebut awalnya sepuluh orang kandidat yang dijagokan calon ketua klasis Mimika periode 2017-2021 di antaranya: pertama Pdt Ishak Onawame, mantan ketua klasis Mimika periode 2011-2016, Kedua Pdt Lukas Hagawal SM.Th, Ketiga  Pdt Melkianus Kum, Keempat Pdt Deserius Adii S.Th.

Kelima Pdt Henock Nawipa S.Th Mantan wakil ketua Klasis Mimika,  Keenam Pdt Marius Uamang S.Th, Ketujuh  Pdt David Onawame, Kedelapan Pdt Karel Mosip, kesembilan Pdt Janes Pinim dan kesepuluh  Pdt Yerry Dewelek.

Sebanyak 462 suara pemilih dari perwakilan tiap gereja se-Klasis Mimika ikut memberikan hak suara pada pemilihan ketua klasis ini, perwakilan  perjemaat 10 peserta untuk hak pilih dari 39 Jemaat yang ada di Gereja KINGMI Klasis Mimika.

"Dari 462 suara Pdt.Henock Nawipa S.Th memperoleh 127 suara maka terpilih sebagai ketua klasis Mimika sedangkan 335 suara terbagi ke sembilan kandidat bakal calon,"jelasnya.

Ketua klasis terpilih, Pdt Henock Nawipa S.Th  dalam sambutannya, yang memimpin proses pemilihan yang menentukan ketua klasis Mimika, Gereja Kemah Injil (KINGMI) di tanah papua saya mengucap syukur kepada Tuhan oleh karena sesuatu yang belum dugahkan Tuhan bisa mengatakan saya menyampaikan terima kasih kepada semua yang memberikan suara.

"Kita telah pilih pemimpin belarti semua tugas pelayanan didalam pelayanan Tuhan bukan pemimpin sendiri yang dilakukan, tetapi saya hanya di percayakan melalui forum terhormat ini untuk membawa muka di dalam pelayanan Tuhan,"ungkapnya.

Lanjut Nawipa, Saya sebagai manusia juga sangat-sangat membutuhkan dukungan dari jemaat mulai dari pos PI jemaat kemudian biro-biro yang ada.

"Jadi disini kami tambahkan tiga biro yaitu: Biro Perkawan, Biro Pemuda dan Biro Anak dan Remaja untuk melayani sesuai kebutuhan di daerah kita untuk itu program kami umat KINGMI dukungan dalam doa selama lima tahun mendatang,"Harapnya.

Liputor : Melvin Yogi 



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Pendeta Henok Nawipa, Terpilih Ketua Klasis Kingmi Timika Periode 2017-2021