BREAKING NEWS
Search

IPPMMAPI Gelar HUT Ke-XVI, Anggotanya Diminta Tekun Dalam Organisasi

Suasana Kegiatan Ibadah HUT IPPMMAPI Ke-XVI Foto : Yosafat Muyapa
Jayapura,(KM)—Seluruh Anggota Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Masyarakat Piyayita (IPPMMAPI) Se-Jayapura  diminta tekun dalam organisasi.


Hal tersebut diungkapkan Pembina IPPMMAPI Se-Jayapura Stevanus Gobay  dalam sambutanya dalam acara hari ulang tahun (HUT) Ke-XVI Gereja Allahninom Kotaraja Luar,Jayapura Papua, Rabu,(05/04/17).


“Kita jangan dibeda-bedakan dalam wadah ini, mari kita bergandeng tangan untuk memajukan organisasi yang ada.ini tempat belajar organisasi yang baik dan benar,” Ujarnya.


Hari ulang tahun (HUT) IPPMMAPI dengan mengambil Thema “Melalui Hut IPPMMAPI Ke- XVI membawa perubahan paradigma, mansed lama menjadi baru.


Dalam khotbahnya,Ev Benyamin Sabu,mengatakan,apa yang kita tanam itu yang akan menuai. seperti pohon aras bertumbuh dengan Subur, pada masa tua pun mereka masih berbuah menjadi gemuk,dan segar.


“Mari adik-adik bertekun dalam oragnisasi yang ada ini tempat belajar.ia pun,meminta dalam roda organisasi dengan takut akan Tuhan.

                                                                                                                             
Ketua Panitia HUT IPPMMAPI Ke-XVI Marius Gobai mengatakan,dengan HUT ini kita merubah pradigma mahasiswa lama menajadi terbarui,”Jelasnya.


“Organisasi ini tempat belajar.maka itu dia meminta tekun dan benar-benar menyatukan berbagai persepsi menjadi satu,”Bebernya.


“Wadah ini merupakan menyatukan berbagai argument dan mengkaderkan anggota yang akan gabung,”harapnya.



Pewarta: Yosafat Muyapa




nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “IPPMMAPI Gelar HUT Ke-XVI, Anggotanya Diminta Tekun Dalam Organisasi