BREAKING NEWS
Search

Umat Kristiani Klasis Kota Jayapura Merayakan HUT Kigmi Ke-55

Perayaan HUT Kigmi Ke-55 Klasis Kota Jayapura Foto : Muyapa
Jayapura,KM--Seluruh Umat Kristiani Klasis Kota Jayapura , Kabupaten Jayapura, merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-55 Gereja Kristen Injili Papua (GKIP) Tanah Papua,Kamis,(06/04) bertempat ,Gereja Zebaoth Jalan,Buper Waene Distrik Heram Kota Jayapura Papua.


Ibadah perayaan HUT GKIP Ke-55  itu dilaksanakan di berbagai gereja jemaat GKIP Tanah Papua dan  berjalan lancar, dalam situasi aman Kota Jayapura dan sekitarnya.


Beberapa jemaat gereja mengakui sangat bersyukur dapat mengikuti prosesi peringatan HUT GKIP di Tanah Papua dengan membawa
kebahagiaan bagi seluruh Jemaat.


Dalam perayaan HUT Gereja Kemah Injil (KINGMI) di tanah Papua,ikut Sebanyak 22 gereja.kegiatan ibadah mulai Ibadah pada pukul 09.00 hingga berakhir  Pukul 13.00 Wit.


Perayaan HUT Klasis Kota Jayapura di ambil dengan Thema “Mengawal Semangat Para Saksi Iman/Perintis Gereja (KIMGMI) Di Tanah Papua. Sub Thema,Melalui Perayaan Hut Tahun 2017,Kita Sehati,Sepikir Melaksanakan PI Baru Dengan Menyambut Kristus Yang Memberkati Anak


Ketua Panitia,EV.Penina Kayame,menyatakan Gereja Kemah Injil (KINGMI) Di Tanah Papua, yang ke 55, ini merupakan kebahagiaan bagi seluruh Jemaat,pemudah,wilayah mamta kelasis kota jayapura.


Selain itu,kata dia,pembentukan panitia,kuran lebih dalam dua minggu,dan volume dana yang akan dapat dalam dua minggu sebesar 24 juta,melaluhi sumbungan jemaat,pemuda berupa sumbangan , berupa proposal dan lainnya,” jelanya.





Pewarta : Yustus Muyapa



Editor    :  Martinus Pigome




nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Umat Kristiani Klasis Kota Jayapura Merayakan HUT Kigmi Ke-55