BREAKING NEWS
Search

Mahasiswa Tambrauw Jayapura Desak Pemda Kab. Tambrauw Membangun Asrama Permanen

Foto: Dok, Prib Agustinus B/KM
Oleh: Agustinus Bame


ARTIKEL, KABARMAPEGAA – Seluruh Mahasiswa Tambrauw di Kota Studi Jayapura, Provinsi Papua mendesak Pemerintah Daerah Kabupaten Tambrauw segera merealisasikan dana 2 miliar yang sudah di tetapkan atau di sidangkan oleh anggota DPRD untuk membangun asrama definitif di Jayapura. Sebab, kami sudah menemukan gedung yang layak siap di gunakan dengan kapasitas yang cukup. 

Memadai bagi Mahasiswa Tambrauw baik yang sudah ada maupun yang akan datang. Tanda tim formatur pembangunan asrama definitif Tambarauw di Jayapura. Sudah ada koordinasi atau pengaturan secara resmi atau sah yang telah di pasti oleh pemilik gedung bersama tim kerja.

Mahasiswa Jayapura sedang berjuang keras untuk melobi kepada pemerintah Kabupaten Tambrauw agar mereka mempunyai asrama yang layak yang mempunyai kapasitas yang mampu menampung ratusan mahasiswa.

Karena kontrakan yang ada sudah tidak mampu menampung mahasiswa yang tiap tahun bertambah banyak dan mahasiswa Tambrauw banyak yang masih memilih tinggal di kost karena daya tampungnya sudah tidak memungkinkan.

Di sini akan ada pertanyaan pemerintah ini hadir untuk. Apa apakah untuk melayani memperhatikan kesejahteraan rakyat kecil yang tertindas ataukah pemerintah hadir untuk sekelompok elit-elit birokrasi dan politik.?

Sangat disayangkan mereka ini adalah generasi yang akan menjadi pelaku dalam perkembangan Kabupaten Tambrauw ke depan Jika kondisinya seperti ini.

Maka, ke depan mereka akan tergilas dan termarjinalisasi dalam pembangunan di dalam negerinya sendiri harus segera dan segera diperhatikan serius.

* Penulis adalah Mahasiswa Tambrauw, Kuliah di Jayapura - Papua



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Mahasiswa Tambrauw Jayapura Desak Pemda Kab. Tambrauw Membangun Asrama Permanen