BREAKING NEWS
Search

Jayapura Darurat: Warga Asli Papua jadi Korban Lagi

Korban Bacok (OAP)  yang meninggal tempat.
JAYAPURA, KABARMAPEGAA.COM--Suasana mencekam kembali terjadi di Waena Jayapura Papua dan sekitarnya, malam ini, sekitar pukul 02:00  waktu Papua. Pasalnya, terjadi akibat kedapatan kejadian pembunuhan yang dilakukan terhadap salah satu perempuan (nama korban belum diketahui) asal Ambon, Maluku oleh orang tidak dikenal (OTK).

Melihat peristiwa tersebut, keluarga korban tidak terima, mereka memalang jalan dan melakukan aksi bakar Ban di depan Rumah sakit Dian Harapan Waena,  dengan membawa senjata tajam (sajam).

Sedikitnya tiga orang warga asli Papua menjadi korban balas dendam dari keluarga korban. Satu maninggal tempat dan dua orang (Warga Papua) dilarikan di rumah sakit terdekat.

Sebelumnya, Informasi sementara yang diterima media kabarmapega.com, pada malam ini, Sabtu, (20/05/2017) masyarakat Ambon sadang bakar ban didepan Rumah sakit Dian Harapan Waeana. Kemudian mereka juga menuntut agar  siapapun dia yang membunuh, mereka minta  ganti kepala.

Sementara itu, di akun Fb Junior Patto menuliskan "WAENA RICUH. Baru saja saya dapat info terbaru dari sodara saya, kalau 3 orang di bacok2 di depan PLTD Waena...dan di daerah Expo massa full...teman2 yang di seputaran Waena tolong siaga jangan tidur..Tuhan berkati kota Jayapura."
Suasana saat ini di Jayapura Papua. (diambi dari akun FB Marselino/KM)
Sampai saat ini, keadaan kota Jayapura darurat. Tidak ada seorang pun yang dapat keluar dari rumah. Untuk masyarakat Jayapura diharapkan tetap siaga sampai masalah kembali aman.

Admin




nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Jayapura Darurat: Warga Asli Papua jadi Korban Lagi