BREAKING NEWS
Search

IPMANAPANDODE Jogya dan Solo, Gelar Turnamen Bola Volly Di Timika

Sekda kabuparen Mimika, Ausilius You S.Pd,. MM saat membuka pertandingan pencarian dana natal IPMANAPADODE Jogyakata dan Solo di halaman Eme Neme Youware. ( Foto : M Yogi /KM)
Timika, KABARMAPEGAA.COM--  Dalam rangka pencarian dana Natal se Jawa-Bali, Ikatan Pelajar dan Mahasiswa, Nabire, Paniai, Dogiyai, Deiyai ( IPMANAPADODE) kota study Jogyakarta dan solo, maka panitia sedang melakukan pencarian dana dalam bentuk Turnamen  Bola  Volly Putra dan Putri di Timika.

Kegiatan tersebut secara resmi dibuka oleh Bapak Auselius You Spd. MM selaku Sekda Kabupaten Mimika, Rabu (10/05/2017) minggu lalu di Halaman Gedung  Emeneme Yauware  Timika Indah Jalan Bilibis Distrik Mimika Baru Timika, Papua.

You, dalam sambutannya menyatakan kegiatan ini harus sukses dan jaga kekompakan dan kerja serius untuk mencapai tujuan yang baik. dan dalam turnamen ini harus jaga sportifitas  jaga keamanan bersama, "pesanya. 

Ketua Panitia  pelaksana  turnamen, Fredy Yeimo, saat  temui awak media ini,  Minggu (19/05/17), mengatakan pertandingan ini dalam rangka pencarian dana perayaan natal dan tahun baru 2018 se Jawa dan Bali  tuan rumah (tempat kegiatan) jatuh di kota study Yogya dan Solo,  maka kami mengadakan beberapa iven antaranya bola volly putra  dan putri serta futsal.

"Untuk Bola Volly putra dan putri sudah terdaftar 16  tim, waktu yang kami tentukan untuk pertandingan hanya sebulan. Kami berharap beberapa Tim yang  sudah daftar maupun belum daftar datang  siapkan diri untuk mengsukseskan kegiatan ini," Ucap Yeimo

Panitia juga sudah siapkan hadiah kepada tim pemenang sebesar  Rp 10 juta rupiah dan piala antaranya juara I Juara II dan Juara III untuk sementara mendaftara tutup Tim yang sudah daftar sedang berlombah sejak 10 Mei 2017 lalu.

Waktu yang terpisah, Ketua Umum Natal Sejawa Bali, Dance Nawipa, menyatakan  kegiatan ini kami lakukan demi mensukseskan Natal 2017 dan tahun Baru 2018 bertempat Jogya, sehingga kami kerja keras sesuai dengan kemampuan kami, kata Dance  kami di Timika melakukan Turnamen Bola.

Dia juga ucapkan terimakasih kepada Pemda Mimika khusunya Sekda Mimika  Ausilius You, yang mana  Ikut ambil bagian dalam pembukaan Turnamen tersebut,  dia juga mengharap semua alumi dan senioritas dari Jogya ikut mengambil bagian dalam kegiatan ini baik berupa bantuan apapun.

Dari  pantauan media ini, di sekitar lapangan Eme Neme Yauware suporter  sangat ramai, menonton tim-tim yang bermain sore hari,  baik dari masyarakat papua maupun Non papua yang berada di kabupaten Mimika, hingga saat ini putaran pertama sedang berjalan.

Liputor: Melkisedik Y, Andy-Go/KM



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “IPMANAPANDODE Jogya dan Solo, Gelar Turnamen Bola Volly Di Timika