BREAKING NEWS
Search

Musda Golkar DPC Paniai Dimenangkan Abet Kobepa



 Ketua DPD Partai Golkar Kabuapten Paniai  terpilih saat menerima pataka partai Foto : DB/KM

JAYAPURA,KABARMAPEGAA.COM—Dewan Perwakilan Wilayah Partai Golkar Provinsi Papua Menggelar Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar bagi tiga  Kabupaten yakni,kabuapten Paniai,Deiyai dan Kabupaten Intan Jaya yang digelar di kantor DPW Golkar di Jalan Percetakan Jayapuara,Papua Kamis (11/05/2017) berlangsung hingga pukul 11.15 WIT.
 
Ketua DPD GolkarWilayah Meepago , Zakius Degei dalam sambutannya mengatakan Musda Golkar di selenggarakan secara resmi dan melahirkan ketua definitif pengurus golkar di daerah.

Musda DPD Partai Golkar Paniai di lakukan secara resmi sebab kata dia,pengambilan keputusan tertinggi dalam partai adalah melakukan musyawarah bersama.


"Kalau ketua yang terpilih dalam Musda, tidak otomatis memberikan  rekomendasi partai untuk maju calon tapi, berpegang teguh pada prinsip musyawarah partai yang lebih  konstitusional,demokratis,rekonsilitif,berkeadilan dan bersih serta Terkonsolidasi secara kelembangaan yang siap mengusung panji panji  perjuangan partai  Golkar guna mewujudkan Golkar  bangkit,Golkar maju dan Golkar menang di tingkat provinsi maupu di daerah,” Kata Zakeus Degei.

Menurut dia, Partai Golkar dalam kepemimpinan Ketua  terpilih akan menentukan bakal calon bupati kabupaten paniai dan deiyai yang akan maju berdasarkan hasil survey melalui partai Golka.

Ditambahkan, kader yang terpilih dalam Musda partai Golkar harus bisa memenangkan pemilihan kepala daerah gubernur dan kepala daerah akan dilaksanakan tahun 2018.

Ketua terpilih DPD Golkar Kabupaten Paniai Abet Kobepa mengaku, terima kasih banyak kepada dewan pengurus Partai Golkar Provinsi maupun Dewan Pengurus pusat diberikan mandat ketua dewan pimpinan daerah partai golkar  di kabupaten paniai.

“Saya siap menjalankan tugasnya sesuai mekanisme Partai golkar  guna mewujudkan golkar bangkit golkar maju.Kami Seluruh Pengurus DPD Golkar  juga komitmen akan di menangkan partai beringin ini di pilkada bupati dan pemilihan DPRD tahun 2019,” ujar ketua DPD Golkar Kabupaten Abet Kobepa Kepada media kabarmapagaa.com melalui telepon dari Jayapura Kamis,(11/05).

"Saya harapkan kepada kader partai Golkar yang ada kabupaten paniai harus berkomitmen menangkan pilkada bupati dan pemenang kursi legislatif pemiihan DPRD tahun 2019,” Ungkapnya.


Pewarta : Damianus Bunai


Editor     : MAP



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Musda Golkar DPC Paniai Dimenangkan Abet Kobepa