BREAKING NEWS
Search

Pdt, Henock Nawipa Melantik Elinus Mom BPJ Jemaat Moria



Ketua DPRD Kab MIMIKA Elminus B Mom, SE Kini dilantik BPJ Jemaat Moria Foto : Wartaplus







TIMIKA,KABAR MAPEGAA.com-- Ketua Klasis Mimika Gereja Kemah Injil di Tanah Papua (Kigmi) Pdt, Henock Nawipa, S.Th, Minggu  (28/05) di Kwamki Narama melantik Elinus Mom  menjadi  Ketua Badan Pengurus Jemaat (BPJ) Jemaat Moria periode 2017-2021.

Elinus Mom meyakini akan mampu meningkatkan pelayanan dalam jemaat sehingga nantinya Gereja Moria menjadi tempat memuliakan nama Sang pencipta.

“Dalam pelayananya saya juga akan berjuang juga untuk menghentikan perang suku yang selalu terjadi setiap tahun,” ujarnya BPJ yang baru dilantik ini.


“ Saya juga pernah terlibat dalam perang suku.rencana Tuhan lain sehingga hari ini  tunjuk menjadi  Badan Pengurus Jemaat Moria,” ungkapnya lelaki yang pernah menjadi kepala perang suku dan saat ini menjabat Ketua DPRD Mimika.

Lelaki Suku Amugme  yang kini terpilih BPJ  ini menghimbau kepada masyarakat kwamki lama dan sekitarnya mulai hari ini hentikan perang suku dan tidak boleh pertikaian antara kita.

“Mari kita  hentikan  perang suku ingin ciptakan kwamki lama menjadi tanah yang damai, aman dan tentram seperti daerah lain, sebetulnya perang suku tidak ada keuntungan bagi kami,”harapnya.

Di tempat yang sama,tokoh adat, Daud Amisim mengatakan, kami kepala perang lantik menjadi Badan pengurus Jemaat Moria maka anak-anak ikut kami untuk mendukung program kerja oleh badan pengurus Jemaat yang baru di lantik ini.

Lanjut Daud, keselamatan kami tidak ada di dunia. masalah keselamatan kita hanya ada di dalam Tuhan Yesus.saya ajak kita semua mendukung program kerja diladang Jemaat Moria disitulah kami dapat selamat.

Pewarta  : Melvin Yogi



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Pdt, Henock Nawipa Melantik Elinus Mom BPJ Jemaat Moria