BREAKING NEWS
Search

Sekum KNPB: Tiga Orang DPO Bukan Anggota KNPB

Tiga Orang yang dinyatakan kepolisian sebagai DPO. (Foto: Ist@)
JAYAPURA, KABAR MAPEGAA.com --- Sekertaris Umum (Sekum) Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Pusat, Ones N. Suhuniap, mengatakan Tiga orang DPO menurut kepolisan anggota KNPB Jayapura adalah fitna.

“Tiga orang ini bukan anggota KNPB, mereka ini kami tidak tahu dan bukan anggota kami,”kata Suhuniap, Senin, (22/05/17).

Soal organisasi KNPB, kata Ones di dalam mekanisme organisasi tidak ada namanya KNPB Jayapura namun yang ada adalah KNPB Wilayah Numbay. Untuk itu, lanjutnya,  polisi perlu klarifikasi ke publik atas pembohongan organisasi ini.

Menurutnya, Polisi silahkan mencari mereka agar mereka mempertanggungjawabkan secara hukum.

“Polisi silahkan tangkap mereka dan langsung tanyakan kepada mereka, apakah benar mereka tiga anggota KNPB atau bukan,”ungkapnya.

“Kami sudah cek status mereka kepada KNPB Wilayah Sentani dan wilayah Numbay, tetapi mereka mengatakan bukan anggota kami,”tambahnya.

Ia meminta,  kepada kepolisian dan kepada publik Papua khusus kota Jayapura bahwa, 3 orang yang menjadi DPO itu bukan anggot KNPB. 

Pewarta          : Alexander Gobai



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Sekum KNPB: Tiga Orang DPO Bukan Anggota KNPB