BREAKING NEWS
Search

Paslon Nomor Urut 01 MalYen Pimpin USTJ


Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa USTJ Terpilih Masa Bakti 2017-2018. (Foto: Ist@)
 JAYAPURA, KABAR MAPEGAA.com --- Pasangan calon kandidat (Paslon) nomor urut 01, Malvin Yobe dan Yentronella Yigibalon atau di sebut (MalYen) memenangkan Pemilu Umum Raya mahasiswa Tahun 2017 di Kampus Universitas Sains dan Teknologi Jayapura (USTJ), Senin, (22/05/17).


Usai menghitung surat suara di hadapan para mahasiswa/I dan saksi dari kedua calon kandidat dari pukul 18.00-19.00 Wit dari masing-masing saksi, KPUM USTJ mengumumkan dan menetapakn nomor urut 01 menang dengan perolehan suara sebanyak 1.193 sedangkan nomor urut 02 perolehan suara sebanyak 286.


Usai penetapan, Melvin Yobee sebagai Presiden Mahasiswa terpilih, menuturkan rasa terimakasih kepada semua pendukung yang sudah bekerja keras memengkan dirinya dalam pemilu umum juga  ucapan terimakasih kepada KPUM. 


“Saya bangga kepada semua yang sudah memberikan sport dan dukungan dalam pemilihan ini hingga terpilihnya menjadi Presma,”katanya.


Anak asal suku Mee ini berharap, mari kita sama-sama bergandeng dan  bekerja demi merubah kampus ini di arah yang lebih baik. Karena, menurutnya, di kampus sangat banyak masalag yang harus digali dan diangkat.


Sementara Calon Kandidat Nomor Urut 02, Roberto Willy Diap sebagai calon kandidat  yang kalah Pilpres Mahasiswa mengatakan, rasa bangga terhadap dirinya, karena anak asli satu-satunya yang berasal dari Boven Digul  yang sudah bersaing di kajangan pemilihan Presma ini.


“Saya mengaku kalah, namun kekalahan ini tidak menutup semangat untuk selalu bekerja sama-sama demi mengangkat kampus ini lebih baik lagi,”ungkapnya.

kabarmapegaa.com

kabarmapegaa.com

Kabarmapegaa.com
 

 Pewarta         : Alexander Gobai










nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Paslon Nomor Urut 01 MalYen Pimpin USTJ