BREAKING NEWS
Search

Diantara lain Pentingnya Manusia



Ilustrasi, Pentingnya manusia di banding yang lain/KM


Oleh Onco Dogomo

RENUNGAN, KABARMAPEGAA.COM--Terimaksih Tuhan atas berkat sepanjang masa yang selalu memberian dan menciptaan seluruh jagat alam rayanya. semua indah dan permai di lihat di nikmati di sekitar semua itu. Sunggu luar biasa atas karya karya dari dulu hingga sekarang dan sampai kapan nantinya.
Semua ciptaan indah di lihat dan sepasang hingga tumbuh berkembang mengharumkan dunia dengan berbagai gerakan dan manfaat yang selalu melengkapi diantara satu dengan yang lain halnya.

Nyata dan sering kita dengar bahkan didalam alkitab semua ciptaan yang paling unik dan spesial adalah manusia karena dapat mampu berpikir dan menciptaan sesuatu hal baru sehingga dapat merasakan mana yang baik dan tidak dalam hidup di banding ciptaan lain.

Mana yang penting diantara manusia dengan ciptaan lainya. Sebenarnya yang paling penting adalah manusia kedua ciptaan lain tetapi fakta dunia terbalik bahwa ciptaan lain lebih penting dari pada manusia sehingga nilai kemanusiaan di biarkan begitu saja. Hal ini di buktikan dengan 3 point di bawa ini diantaranya uang emas dan manusia :

1.   Nyawa manusia dapat dibayar dengan uang
2.   Manusia mencari harta kekayaan
3.   Nilai kemanusiaan lebih menurun dari pada nilai uang dan Emas.

Nah itu dia, maka di harapkan jangan pentingkan benda tetapi pentingkan nilai kemanusiaan agar diantar kita tidak terjadi pembalikan fakta di atas nilai kebenaran.

Semoga renungan singat membuat hati anda sadar akan nilai kemanusiaan dari pada benda yang hanya sekali senang yang tidak penting dalam kehidupan (KM).


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Diantara lain Pentingnya Manusia