BREAKING NEWS
Search

DPD Golkar Paniai Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil

Ketua DPD Partai Golkar  Kabupaten Paniai  beserta Tim penyaringan pendaftran Bakal calon bupati dan wakil (Foto: Dok)

PANIAI,KABARMAPEGAA.com—Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Paniai membuka pendaftaran  bakal calon bupati dan wakil bupati untuk pilkada paniai 2018. Pendaftran itu  dibuka mulai tanggal 8 hingga 12 Mei 2017.

Ketua DPD Partai Golkar Paniai, Abet Kobepa, Jumat (9/6/2017) mengatakan pendaftaran sudah disebarluaskan dan terbuka bagi siapapun yang berminat.

“Untuk saat ini masih ada waktu tersisa sekitar 3 hari. Bagi yang ingin mendaftar bisa segera datang ke kantor sekretariat atau bisa menghubungi tim penyaringan," kata Abet.

Menurut Abet, pendaftaran memberikan kesempatan bagi siapa saja yang ingin ikut berkompetisi dalam Pilkada Kabupaten Paniai 2018 mendatang melalui Partai Golkar.

“Ini juga bertujuan untuk menjaring pasangan yang kita anggap berpotensi dan bisa mememangkan Pilkada 2018. Pasangan yang akan diusung nantinya memang memenuhi kriteria yang ditentukan partai dan harapan masyarakat.” jelas dia.

Hasil pendaftaran ini nantinya akan diserahkan kepada DPD Partai Golkar Provinsi Papua dan DPP Partai Golkar untuk dilakukan seleksi.



Pewarta: Yunus Gobai



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “DPD Golkar Paniai Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil