BREAKING NEWS
Search

Satu Lagi Theologi Asal Papua Promosi Gelar Doktor di STT Jaffray



Para wisudawan dan wisudawati Doktorsl (S3) Sekolah Tinggi Theologi Jafrray Jakarta, (Foto: Yunus Gobai/KM)
JAKARTA, KABARMAPEGAA.com--Salah seorang teologi asal Papua yang kini bertugas sebagai pendeta di Gereja Kema Injil di Tanah Papua Barat Yulianus Anow,M.Th telah dipromosikan meraih gelar doktoral dari Program Studi  doktral (S3)  di bidang Misiologi  di STT Jaffray

Yulianus yang menulis disertasi tentang “Kajian Kepemimpinan  Misi Sebagai Upaya Strategis  Pemberdayaan Umat Suku Meere Papua Barat  Dalam Meningkatkan Kualitas Jemat Bagi Pertumbuhan  Gereja Kemah Injil Papua Barat”, telah menghadapi ujian Promosi Doktor (Sidang Terbuka)  selasa, (6/6/ 2017) di ruang  kapela STT Jafray Lantai 4 Jakarta selatan.

Informasi ini diterima wartawan dari surat undangan yang ditujukan kepada wakilprimed Kabarmaegaa.com, Yulianus yang diundang secara khusus oleh yang bersangkutan, Sabtu, 27 Mei 2017 lalu.

Dengan demikian, bertambah sudah teologi dari dataran tinggi Papua di Wilayah Meepago yang meraih gelar doktoral dari berbagai bidang.



Pewarta: Yunus Gobai



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Satu Lagi Theologi Asal Papua Promosi Gelar Doktor di STT Jaffray