BREAKING NEWS
Search

Presma USTJ Periode 2017/2018 Resmi Dilantik

Suasana Membacakan SK Pel;antikan Oleh Wakil Rektok III Bidang Kemahasiswaan, Isak Rumbarar, ST. (Foto: Redaksi KM)



JAYAPURA, KABAR MAPEGAA.com – Bertempat di Gedung FakultasTeknik Sipil dan Perencanaan (FTSP), Ruang Gambar Jurusan Arsitek, Universitas Sains danTeknologi Jayapura (USTJ) Pada Sabtu, (10/06/17), Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa USTJ - Papua Periode 2017/2018 secara resmi dilantik oleh Wakil Rektor III, Isak Rumbarar, ST.

Sesuai dengan Surat Keputusan (SK) No. 015/KPTS-USTJ/Q/VI/2017 tentang pelantikan dan Pengukuhan Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa atas nama Malvin Yobe (Ketua) dan Yentronella Yigibalom (Wakil) sah dilantik di hadapan para Kabinet mantri, gubernur-gubernur fakultas, bupati-bupati jurusan, pengurus UKM-UKM, Para dosen serta para tamu undangan yang menghadiri kegiatan itu.

Dalam Sambutan Wakil Rektor III, Bidang Kemahasiswaan, Isak Rumbarar, ST menuturkan kepemimpinan harus kontinu aktif dalam segala aspek demi mendukung Tri Darma Perguruan Tinggi yakni, Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat.

“Tri darma itu adalah hal dasar yang harus dikerjakan oleh kepengurusan tahun ini,”bebernya.

Selain itu, ia miminta kepada kepemimpinan periode ini harus dilakukan Rakerma, Pergantian Kepengurusan mulai dari gubernur fakultas hingga UKM. Karena menurutnya, kepengurusan yang ada hampir rata-rata sudah fakum sudah lewat masa waktu kepemimpinan.

“Saya minta tidak boleh melibatkan kepengurusan yang fakum dalam kepenitian penerimaan calon mahasiswa baru,”tegasnya.

Ia juga meminta agar harus di buat anggaran-anggaran yang tepat untuk dilakukan berbagai kegiatan di kampus ini.

“Saya harap, kalian buat daftar anggaran saat rakerma dan harus dirincikan mulai dari Bem fakultas, jursan hingga UKM. Sehingga, di kampus ini ada warna kegiatan yang harus di isi,”bebernya.

Selain itu, Presma USTJ, Melvin Yobe mengatakan rasa syukur dan terimakasihnya atas dukungan dari semua keluarga hingga saat ini dirinya dan wakilnya bisa dilantik.

“Saya harap, semua keputusan yang diambil perlu didukung oleh semua mahasiswa USTJ,”katanya.

Kata dia, program pertama yang akan dilakukan pelantikan kepengurusan atau kabinet Presiden dan kedua akan dilaksanakan pegantian BEM Fakultas sementara dan ketiga pembentukan pantiai Ospek.

Ia mengajak, mari kita saling bahu membahu dalam mendukung program yang sudah di ambil ini.

Pewarta    : Alexander Gobai





nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Presma USTJ Periode 2017/2018 Resmi Dilantik