BREAKING NEWS
Search

Di Paniai,43 Orang Lulus Pendamping Lokal Desa

Kepala BPMK Kabupaten Paniai Thomas Yeimo didampingi Paryono Pendamping Kabuapaten memberikan arahan kepada peserta PLD Foto : Yulianus Nawipa
PANIAI,KABARMAPEGAA.Com—hari ini sabtu,(30/09) di kantor Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (BPMK) Kabupaten Paniai  43 peserta yang telah lulus tes Untuk Pendamping Lokal Desa (PLD) mendengar arahan dari kepala badan BPMK .Tidak hanya itu. Sekitar 44 peserta yang telah lulus tes candangan untuk Pendamping lokal Desa.

Kepala BPMK Kabupaten Paniai Thomas Yeimo mengatakan,kami sudah memberikan arahan bagi yang telah lulus tenaga pendamping Lokal Desa di kabupaten Paniai.

Lanjut dia, mengatakan pada hari kamis (21/9/2017) lalu mereka sudah tes 198 orang pendamping Lokal Desa namun dinyatakan lulus hanya 43 orang tenaga pendamping Lokal Desa.

Ia pun,meminta peserta yang lulus harus tanggungjawab tugas sebagai Untuk Pendamping Lokal Desa (PLD) Kabupaten Paniai.

Dikatakanya lagi, yang lulus sebagai cadangan mohon bersabar.bagi yang tidak lulus jangan berkecil hati. Kegagalan adalah tunda kesuksesan.


Sementara itu,salah satu Pendamping kabupaten Paniai Paryono mengatakan, kami sudah diberikan arahan bagi 43 Peserta yang telah lulus tenaga Pendamping Lokal Desa dan kami sudah lepaskan mereka untuk ikut pelatihan pratugas di jayapura.

“Selama pelatihan pratugas di jayapura  kami harap mengikuti pelatihan dengan baik,” katanya.

Pewarta : Yulianus Nawipa
 



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “ Di Paniai,43 Orang Lulus Pendamping Lokal Desa