BREAKING NEWS
Search

Pemekaran Delama Jaya Telah di Sahkan


Ist@. Pemekaran Kabupaten. googel.com

Paniai, KABAR MAPEGAA—kabupaten Delama Jaya, akan berdiri sendiri dari induk kabupaten paniai. Pemekaran Delama Jaya telah disahkan mulai dari tanggal 8 - 10 Sebtember 2014, pekan lalu.

Pada tanggal itu pun, telah dilaksanakan acarah penetapan Kabupaten Pemekaran baru  Delama Jaya, yang tepatnya tidak jauh dari lingkaran kota Enarotali, Ugidimi, Desa Ugidimi, Distrik Bibida Kabupaten Paniai.

Sumber yang di dapatkan www.kabarmapegaa.com dalam penetapan acara itu, diharuskan Pemerintah pusat, Provinsi Papua, dan Pemerintah Daerah, datang. Tetapi tidak datang juga, yang datang hanya PORLI Dari anggota Kaporles Paniai.

Masyarakat setempat, Lukas Dogopia (25) menyangkut masalah di atas Mengatakan, Memang ada 3 Orang yang datang berkujung pada  (09 /09/14) pekan lalu di sini. Mereka hanya meilhat-lihat terus berkominikasi dengan masyarakat setempat. Dan menerut mereka “masalah ini kami akan melaporkan kepada pemerintah pusat, provinsi dan daerah,”katanya

Kami disini, masyarakat mee dan moni pun, merasa binggung terhadap 3 (tiga) orang tadi, apakah mereka benar-benar pegawai pemerintah atau tidak,”ungkapnya (Edyto dan AG/KM



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


1 thought on “Pemekaran Delama Jaya Telah di Sahkan